Sabtu , 30 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Dalam Suasana Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Ketaping Tetap Semangat Lakukan Pencegahan Covid-19

Dalam Suasana Bulan Suci Ramadhan, Pemdes Ketaping Tetap Semangat Lakukan Pencegahan Covid-19

BENGKULU SELATAN, SNN – Untuk mencegah penyebaran virus Corona atau lebih di kenal dengan Covid-19. Pemerintah desa Ketaping tetap bersemangat kerja saling bahu-membahu melakukan penyemprotan cairan disinfektan di tempat perkumpulan seperti rumah ibadah masjid, yang ada 5 masjid di desa Ketaping dan tempat pengajian serta tempat tempa-tempat yang rawan jadi tempat berkumpulnya masyarakat desa Ketaping.

Penyemprotan dilaksanakan hari Kamis (30/04) yang dipimpin pjs Kades Kamarsyah dan Sekdes serta melibatkan anggota BPD, LPM, Linmas dan relawan yang sudah dibentuk.

Pjs Desa Ketaping Kamarsyah belum lama ini menjelaskan ke awak media, “kegiatan ini merupakan rangkaian dari kerja yang sudah masuk dalam anggaran yang sudah disahkan dari dana desa semoga dengan kerja keras kita bersama bisa membuahkan hasil yang maksimal sehingga Desa Ketaping bebas dari ancaman Covid-19,” ujar Pjs Kades Kamarsyah.

Kegiatan di Desa Ketaping, memang layak dijadikan contoh oleh desa lain yang ada di Bengkulu Selatan untuk mencegah penularan virus corona dengan cara rutin melakukan penyemprotan cair desinfektan.

Tetap menjaga pola hidup bersih dengan cara rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak aman diam di rumah saja, dan hindari berkumpul yang tak perlu, isolasi diri kalau ada warga yang baru pulang dari perantaun. (A.H)

About adminSNN

Check Also

Rozi : LSM Kena OTT Tidak Terdaftar di Aliansi

BENGKULU UTARA, SNN – Ketua Aliansi LSM Bengkulu Utara, Rozi HR memastikan oknum anggota LSM …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *