Sabtu , 17 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Dampak Covid-19 Pengusaha Merugi Puluhan Juta

Dampak Covid-19 Pengusaha Merugi Puluhan Juta


BENGKULU, SNN – Pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia akhir-akhir ini tidak saja membuat tatanan sosial masyarakat menjadi terganggu. Tapi juga berdampak pada sektor dunia usaha, seperti yang di ungkapkan salah satu pengusaha muda dari HIPMI Evan Zuardianto, Sabtu (11/04).

Kita sangat merasakan betul dampak dari krisis Corona yang mendera indonesia, utamanya di Bengkulu,” katanya.

Pengusaha tenda ini mengalami kerugian puluhan juta akibat pembatalan sejumlah event acara baik untuk pernikahan “ya benar, sebagai pengusaha yang bergerak di bidang jasa penyewaan tenda sangat terpukul sekali, banyak job yang dibatalkan oleh konsumen akibat Corona ini kan ada maklumat dari pemerintah ya untuk tidak menggelar acara acara dalam jumlah besar massa, Maret dan April ini saja sedikitnya 19 kerjasama sewa tenda dibatalkan kalau dihitung-hitung bisa puluhan juta kerugian,” ungkap pemuda murah senyum ini.

Kita berharap krisis Corona ini segera berakhir, dan masyarakat bisa kembali berkativitas dengan normal, harapan kita ekonomi akan bergeliat kembali, karena semua pengusaha merasakan dampak yang sangat besar, apa lagi kita juga dituntut untuk tidak mem PHK karyawan.

Bahkan tidak hanya jasa sewa tenda, tapi usaha lain pun mengalami penurunan pejualan seperti shorum mobil. yang jelas omset sangat turun drastislah,” tutup Direktur PT Athan Perkasa Group ini.

 

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

31 Warga Desa Kembang Ayun Terima  BLTDD TA 2021, “Termasuk Mantan Kades”

Pjs Kades saat menyerahkan bantuan kepada salah satu KPM Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Penyaluran bantuan langsung …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *