Minggu , 22 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / DD Desa Mentiring Mulai Titik Nol Dengan Persentase 40 Persen Pertama

DD Desa Mentiring Mulai Titik Nol Dengan Persentase 40 Persen Pertama

KAUR, SNN –  Pencairan Dana Desa yang sudah dikucurkan hampir di setiap kabupaten kota sudah mencapai 40 persen, demikian pula yang terjadi di kabupaten Kaur. Dana Desa Mentiring  Kecamatan Semidang Gumai kabupaten Kaur provinsi Bengkulu sudah mulai dari titik nol dengan dana desa yang telah mencapai 40 persen.

Saat melaksanakan kegiatan tersebut,Kepala desa Mentiring Beriyansyah.S. sos didampingi  Dedi Heryanto sebagai sekdes dan dihadiri perangkat desa,ketua BPD  Japri Nurdin dan wakil ketua Mukhlis Effendi serta tokoh masyarakat setempat yang diwakili Burlian Hadiasmara. S.pd

Adapun kegiatan yang dilakukan ada dua titik,pemangunan itu adalah pembangunan rabat beton sepanjang 354 meter,lebar 1,5 meter dengan ketebalan 15 centimeter. Kemudian pembanguna siring pasang sepanjang 60 meter dan peningkatan jalan sentral perkebunan dengan panjang 185 meter,lebar 3,5 meter dengan ketebalan 20 centimeter

Sebagai tokoh masyarakat, saat ditemui wartawan SNN Burlian Hadiasmara,S.pd menerangkan,

” adanya dana desa yang digunakan untuk membangun kegiatan yang sudah disepakati bersama,  Masyarakat Desa  Mentiring sangat terbantu. Antara lain, untuk membawa hasil pertian dan hasil serteral perkebunan kelapa sawit dan karet yang termasuk di lokasi jalan.”

Diharapkan kepada kepala desa dan perangkatnya agar kedepan semakin jeli melihat kegiatan apa yang lebih didahulukan di desa Mentiring, tentu dengan harapan desa ini lebih maju lagi.” Tutupnya.

 

Pewarta  : Edi Baksir

Editor      : Asri

About adminSNN

Check Also

Peran Keluarga, Kunci Wujudkan Generasi Berkualitas Menurut Gubernur

BENGKULU, SNN – Keluarga adalah Pondasi awal dalam pembentukan karakter pada anak sehingga Aisyiyah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *