Kamis , 12 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Dapat Bedah Rumah, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati

Dapat Bedah Rumah, Warga Ucapkan Terima Kasih Kepada Bupati

 

BENGKULU SELATAN, SNN  – Warga Desa Tungkal I Kecamatan Pino Raya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Bengkulu Selatan,Gusnan Mulyadi karena telah memberikan perhatian kepada warga di desa tersebut.

Pasalnya berkat inisiasi Bupati,warga mendapatkan bantuan bedah rumah dari Pemkab Bengkulu Selatan melalui Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman (Perkim) Bengkulu Selatan.

Ucapan terima kasih tersebut diutarakan warga melalui Camat Pino Raya,Hendri Pahrizal,Kamis (3/10/2019).

“Terima kasih untuk bapak Gundul (sapaan akrab Bupati Bengkulu Selatan – red) karena telah memberikan bantuan ini. Sudah lama saya harapkan”,ujar salah satu warga  Desa Tungkal I penerima bantuan bedah rumah,Geta Mardianto.

Geta selama ini tinggal di rumah berdinding papan dengan perabotan seadanya bersama keluarganya.

Sementara itu Camat Pino Raya,Hendri Pahrizal membenarkan ucapan terima kasih dari para warga Desa Tungkal I yang diutarakan melalui dirinya.

“Tadi kita berkunjung ke rumah warga yang dapat bantuan bedah rumah. Nah,mereka ucapkan terima kasih untuk pak Bupati karena sudah diberikan bantuan bedah rumah”,ujarnya.

Camat berharap bantuan serupa terus dialokasikan dalam rangka menekan angka kemiskinan di Bengkulu Selatan.

“Saya imbau kades khususnya wilayah Kecamatan Pino Raya untuk bertindak cepat sampaikan data warga kurang mampu,tinggal di rumah tidak layak huni atau sakit. Akan segera kita tindak lanjuti,” pungkas Camat.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Kurangnya Sosialisasi, Masyarakat Belum Paham Aturan Penggunaan BPJS

MUKOMUKO, SNN – Kurangannya pemahaman masyarakat kecil terhadap aturan penggunaan BPJS kesehatan. Menjadi pertanyaan, mengapa …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *