Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Datangi Panggilan Penyidik Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Sekdes Muara Danau Diperiksa Selama 4 Jam

Datangi Panggilan Penyidik Reskrim Polres Bengkulu Selatan, Sekdes Muara Danau Diperiksa Selama 4 Jam

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Dugaan penyimpangan Dana Desa pemasangan Web dan penggunaan dana tanggap darurat Covid-19 dari anggaran 8% Desa Muara Danau bergulir ke meja Penyidik Reskrim Polres Bengkulu Selatan.

Sekdes Muara Danau Mesman setelah keluar dari ruangan penyidik menjelaskan ke awak media yang sudah menunggu diluar, “saya datang hari ini bersama bendahara Desa Muara Danau, tapi bendahara belum bisa memberikan keterangan karena kurang enak badan sehingga diperbolehkan pulang duluan oleh penyidik. Dan pemeriksaan saya tadi di tanya seputar pemasangan web dan pembelanjaan dana 8% tanggap darurat. Pada hari Senin mendatang akan dilakukan pemeriksaan lanjutan insyaallah kami akan proaktif memberikan keterangan,” jelas Sekdes.

Terpisah Kanit Tipiter Polres Bengkulu Selatan IPDA Erik Fahreza, SH menjelaskan. “Ya betul hari ini Sekdes, Desa Muara Danau kita mintai keterangan seputar masalah perizinan web desa, terkait laporan Sekber media, hari Senin kita jadwalkan pemeriksaan lanjutan. Untuk hari ini Sekdes desa Muara Danau sudah kita mintai keterangan sementara bendaharanya belum kita perbolehkan pulang duluan karena yang bersangkutan kurang enak badan,” jelas Kanit. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *