Senin , 21 Oktober 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Kaur / DD Pajar Bulan 2019, Tingkatkan Jalan Sentra Perodoksi Pertanian

DD Pajar Bulan 2019, Tingkatkan Jalan Sentra Perodoksi Pertanian

KAUR, SNN- Dana Desa tahun anggaran 2019 tahap pertama, Desa Pajar bulan kecamatan Kaur Tengah Kabupaten kaur melakukan titik nol untuk pembangunan Rabat Beton.

Dalam kegiatan ini dipimpin oleh Satarudin selaku Kepala desa Pajar Bulan beserta perangkatnya dan didampingi oleh Camat dan Sekcam berseta stafnya dan  ketua BPD dan anggotanya dan tokoh masyarakat.

Adanya Rabat Beton ini bagi masyarakat desa Pajar bulan sangat bermanfaat sekali karena masyarakat desa Pajar Bulan dapat mengangkat atau membawa hasil produksi pertanian yang ada di desa Pajar Bulan.

Salah seorang tokoh Masyarakat desa Pajar Bulan yang ditemui wartawan SNN, Buyung Basri mengatakan ,” masyarakat sangat senang sekali adanya jalan rabat beton ini.Kalau selama ini masyarakat mengangkut hasil pertanian dengan jalan kadang kala becek,dan untuk selanjutnya dengan pembangunan Rabat Beton banyak kemudahannya.”.

Selaku tokoh masyarakat Buyung Basri mengharapkan selanjutnya ada peningkatan pembangunan rabat beton di desa Pajar Bulan pada tahun tahun berikutnya,karena akses jalan merupakan kebutuhan masyarakat juga.

 

Pewarta : Edi Baksir

Editor    : Asri

About adminSNN

Check Also

Stadion Padang Panjang Siap Digunakan Dalam Porwil Ke X, Sekaligus Mempromosikan Wisata Bengkulu Selatan

Laporan : Aslan Hasibuan BENGKULU SELATAN, SNN – Menjelang pelaksanaan Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) Sumatera …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *