Selasa , 22 September 2020
Breaking News

Home / Daerah / Deklarasi Paslon Bupati – Wakil Bupati DANA, Khidmat

Deklarasi Paslon Bupati – Wakil Bupati DANA, Khidmat


KEPAHIANG, SNN – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, MM, IPU – H. Zurdi Nata, S.I.P melaksanakan Deklarasi dengan mengundang tim sukses, warga masyarakat, serta partai pengusung, yang dilaksanakan dikediaman Ketua Tim Sukses H. M. Yamin, Deklarasi partai politik pengusung pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepahiang, Dr Ir Hidayattullah Sjahid MM IPU – H Zurdi Nata SIp, berlangsung gegap gempita.

Gedung kopi Nila Kandi, di belakang Puncak Mall Pasar Kepahiang, menjadi saksi semangat pendukung Dayat – Nata yang menggelora, Minggu pagi pukul 09.30 Wib (06/09).

Selain paslon Dayat – Nata yang mengenakan pakaian seragam hitam putih, juga hadir Ketua dan pengurus partai pengusung, Nasdem, PKS, Golkar, Hanura dan Garuda. Hadir juga Muslihan DS ketua Hanura Provinsi Bengkulu. Serta ribuan pendukung dan simpatisan Dayat – Nata.

H Yamin Ketua Tim Pemenangan Dayat – Nata, dalam sambutannya menyampaikan, ucapan terimakasih kepada seluruh pendukung dan simpati.

Selamat berjuang, kami berharap bapak – bapak menjadi pemimpin yang adil bijaksana dan pro rakyat, semoga Allah SWT mengabulkan doa kita, junjung tinggi pilkada aman dan damai,” ucap Yamin yang diakhiri dengan teriak yel-yel.

Kemudian dilanjutkan pembacaan naskah deklarasi oleh ketua dan pengurus partai pengusung.

Tim pengusung Gusti dalam orasinya menyampaikan Dayat – Nata sangat pantas untuk melanjutkan pembangunan di Kabupaten Kepahiang. Karena menurutnya Dayat – Nata merupakan pasangan ideal dan bersih.

Sejumlah pembangunan baik fisik maupun non fisik sudah dan sedang dilakukan. Tak hanya pembangunan fisik, terbukti Pemkab Kepahiang dibawah kepemimpinan pak Dayat meraih opini WTP secara beruntun. Dayat – Nata pemimpin yang bersih,” sampai Gusti.

Sedangkan Dayat dalam sambutanya dengan gaya sederhana mengatakan tidak akan melakukan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (KKN).

Kami dengan ibu Neti telah melakukan pembangunan diberbagai sektor, baik fisik maupun non fisik. Kedepan jika diberi amanah, kami dengan pak H Nata berjanji akan terus melanjutkan pembangunan dan tidak akan KKN. Penting mari kita tegakkan demokrasi yang aman dan damai,” singkat Dayat.

Melanjutkan orasi, Nata dengan semangat mengatakan Dayat layak menjadi bupati Kepahiang satu kali lagi. Hal itu sambung Nata bukan tanpa alasan, tapi menurutnya Dayat merupakan tokoh paket komplit. Selain politisi, Dayat telah melanglang buana di birokrasi.

Dibirokrasi pak Dayat sudah mencapai jenjang karir tertinggi, pernah menjadi, Kepala Dinas, Menduduki eselon I, karateker bupati Kepahiang dan telah menjadi bupati Kepahiang satu periode. Maka dari itu pilihlah yang sudah terbukti dan sudah berbuat untuk Kabupaten Kepahiang, bukan yang baru coba – coba. Ingat jika suatu pekerjaan diserahkan kepada yang bukan ahlinya, maka siap menerima kahancuran,” teriak Nata.

Saya dengan pak Dayat, Dwi Tunggal, pak Dayat politisi dan saya pengusaha. Kami akan saling mengisi. Melihat antusias pendukung hari ini sekitar 2000 orang hadir, saya sangat yakin dan tidak ada keraguan sedikitpun insha allah kita memang,” ujar Nata.

Setelah Deklarasi dilanjutkan  menuju KPU Kepahiang diiringi Partai Pengusung, tim pemenangan serta simpatisan Dayat – Nata, untuk mendaftar sebagai calon bupati dan wakil bupati dan alhasil di dalam pemprosesan pendaptaran diterima dengan baik dan berjalan sukses. (FB)

About adminSNN

Check Also

Danramil 0409/RL Tinjau Lamgsung Lokasi Pelaksanaan TMMD, Jelaskan Upaya Pembangunan yang Dilakukan

LEBONG, SNN – Setelah diresmikannya kegiatan TMMD yang ke 109 di Aula Setdakab Lebong hari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *