Kamis , 29 Oktober 2020
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Demi Kejar Taget Personel Satgas TMMD Bekerja Hingga Malam Hari

Demi Kejar Taget Personel Satgas TMMD Bekerja Hingga Malam Hari


LEBONG, SNN – Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg ke-109 tahun 2020 merupakan program terpadu yang dilakukan oleh seluruh Satgas Personel Tentara Nasional Indonesia (TNI) di lokasi pelaksanaan TMMD, para personel Satgas melanjutkan pekerjaannya hingga malam hari karena ingin mengejar target, Sabtu (10/10).

Program TMMD dilaksanakan di wilayah Kodim 0409/RL Dandim 0409/RL Letkol Inf Sigit Purwoko SE selaku DAN Satgas TMMD REG ke-109 tahun 2020,daerah Binaan Danramil 409-01/LU Kapten Inf Lilik Yuniarso,selaku DAN SSK Satgas serta Kapten CBA Muhammad Arif selaku Pasiter Satgas.

TMMD dilaksanakan untuk pembangunan fisik dan non fisik di wilayah pedesaan. Dengan tujuan utama untuk pemerataan kesejahteraan masyarakat  dalam rangka membangun kemanunggalan atau keterpaduan antara TNI dan masyarakat.

Lokasi pelaksanaan program TMMD di desa Sebelat Ulu-Sungai Lisai Kecamatan Pinang Belapis Kabupaten Lebong, merupakan wilayah yang tergolong extrim sebab medan jalan cukup terjal serta lokasi cukup jauh dari perkotaan.

Kondisi kurang mendukung di lokasi pelaksanaan TMMD, disebabkan oleh cuaca yang tidak menentu, meskipun begitu semangat selalu dikobarkan para personel dan masyarakat setempat. Kegiatan terus dilanjutkan bahkan hingga malam hari.

Untuk menyelesaikan target pekerjaan para personel Satgas dan masyarakat lembur hingga malam hari. Meskipun telah di bantu dengan alat jonder dan alat molen, para personel tetap melanjutkan tugas dengan manual secara gotong royong.

Semua itu dilakukan agar target penyelesaian pekerjaan dapat diselesaikan tepat waktu, dan TMMD dapat selesai dengan sukses. (YNS)

 

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Nekad Bawa Ganja, Warga Merigi di Bekuk Polisi

REJANG LEBONG| BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Pada Rabu (28/10) kemarin, sekira pukul 11.30 Wib, Unit Reskrim, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *