Minggu , 9 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Dengan Kompak Pemdes Pungguk Meranti Bergotong Royong Bangun Tempat Tinggal Salah Satu Warga

Dengan Kompak Pemdes Pungguk Meranti Bergotong Royong Bangun Tempat Tinggal Salah Satu Warga

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Pungguk Meranti, Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang bersama Babinkabtimas dan babinsa, lakukan gotong royong, mendirikan tempat tinggal salah satu warga desa, Jum’at (10/07) pagi.

Rumah yang di bangun oleh Pemerintah Desa Pungguk Meranti yakni milik saudari Ex, hal ini dilakukan sebab Pemdes prihatin dengan kondisi Ex yang baru-batu ini diusir oleh sang suami dari kontrakannya.

Setelah diusir oleh sang suami kini Ex kembali ke rumah orang tuanya yakni ibu Jahani di lingkungan dusun II, Desa pungguk Meranti.

Melihat kondisi Ex dan keluarga yang memprihatinkan, hal ini menggerakan jiwa kekeluarga Pemerintah Desa, untuk membantu meringankan beban saudaranya, yakni dengan cara membangun rumah sederhana untuk ditempati oleh saudari Ex.

Dengan kejadian ini Kepala Desa Pungguk Meranti dan perangkatnya langsung melakukan gotong royong, alhamdulillah sifat kekompakan masyarakat desa masih begitu besar dan dengan kekompakan ini pemerintah Desa bisa mendirikan tempat tinggal untuk saudari Ex.

Kepada awak media kepala desa Pungguk Meranti Arman Hadi Jaya S.PDi, mengatakan, “alhamdulillah hari ini kami Pemdes Pungguk Meranti dapat membantu salah satu warga desa yang membutuhkan karena dari kejadian yang alaminya kami merasa iba, dan kami bertekat untuk membangun tempat tinggal untuk Ex walaupun sederhana kami berharap ini bermanfaat untuk saudara Ex,” kata Kades Arman. (IBN)

About adminSNN

Check Also

Jelang Musda Hipmi Provinsi Bengkulu, Ini Caketum Yang Akan Maju

BENGKULU, SNN – Siapa yang tidak kenal Hipmi, organisasi besar yang telah berusia 48 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *