Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Desa Cangu Jadi Taman Wisata

Desa Cangu Jadi Taman Wisata

Talang Padang| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com Untuk Menjadikan sebuah daerah menjadi daerah yang berpotensi dan berkualitas tentu harus banyak tempat wisata yang strategis untuk menarik perhatian para pengunjung wisatawan dari luar daerah, Sabtu (14/08).

Tempat wisata di Kabupaten Empat Lawang kini telah bertambah untuk tempat rekreasi dan taman selvi untuk menarik pengunjung wisatawan dari berbagai daerah kata (Hermawan) pengunjung/ wisatawan dari daerah Kabupaten Muratara Propinsi Sumatera Selatan saat dikonfirmasi awak media.

Dilanjutkannya, “tempat wisata Canggu indah ini sudah terdengar sampai ke berbagai daerah, tempat wisata yang strategis sambari melihat taman bunga dan indahnya arus Sungai Musi menjadi pemandangan penyejuk dan penghibur hati, kami sekeluarga penasaran dan tertarik ingin mengunjungi tempat wisata Cangu ini , ternyata tempat wisata ini sangat menakjubkan dengan kesederhanaan di tempat yang sangat strategis ini,” terangnya.

Saya akan terus berupaya membangun daerah Empat Lawang tanah kelahiran ku dengan inspirasi tempat rekreasi dan hiburan untuk semua masyarakat empat Lawang dan para penghobi taman wisata dari berbagai daerah,” kata (Marsuki) pemilik tamankepada awak media.

Ia menambahkan, “selain tempat bersantai sambil menikmati keindahan pemandangan alam, kami juga menyiapkan tempat beribadah yaitu musollah, musik untuk karoke dan menyiapkan sajian makan-makanan untuk mempermudah kebutuhan para pengunjung yang datang ke ke tempat wisata Taman Canggu indah ini.”

Saya berharap tempat ini bisa bermanfaat untuk semua orang yang menggunakan hari libur untuk kebersamaan dengan keluarga menjadikan momen yang terindah  kebahagiaan bersama keluarga. Kami juga mengharapkan agar Pemerintah Daerah khususnya pihak Dinas Pariwisata bisa membantu dan memperhatikan untuk tempat Wisata Canggu Indah ini untuk sesuai dengan visi misi program perintah daerah untuk Empat Lawang madani, indah agamis dan lain sebagai untuk membangun Empat Lawang menjadi lebih baik,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *