Minggu , 22 September 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Desa Gunung Sakti Gelar Rapat RKPDes dan Persiapan Pemilihan Anggota BPD.

Desa Gunung Sakti Gelar Rapat RKPDes dan Persiapan Pemilihan Anggota BPD.

BENGKULU SELATAN, SNN – Desa Gunung Sakti Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat RKPDes dan persiapan pemilihan anggota BPD, Rabu 11/09.

Kepala desa Gunung Sakti Nadiman menghimbau, “agar kiranya masyarakat desa Gunung Sakti bisa menyampaikan aspirasinya dalam forum rapat RKPDes 2020 yang dilaksanakan hari ini,” tegas Kepala Desa.

Camat Manna Turman, SE juga menghimbau kepada kepala desa dan perangkat desa  Gunung Sakti agar kiranya dapat mengayomi semua masyarakat, jangan sampai terkotak-kotak. Beliau juga mengusulkan, “agar lebih mengutamakan  kepentingan masyarakat dan tidak mengutamakan kepentingan pribadi. Serta menekankan agar kiranya dalam rapat RKPDes tahun ini dapat mengusulkan dan menerima  usulan skala prioritas sesuai dengan aturan.”

Danramil Manna Kapten Infantri Idham dalam sambutannya menegaskan “agar masyarakat gunung sakti menjaga kekompakan serta bisa mengelolah dana desa sesuai aturan, jangan sampai mengutamakan kepentingan pribadi dan golongan agar memberdayakan masyarakat desa Gunung Sakti,” tegasnya.

Pendamping Tenaga Ahli dari Kabupaten Bengkulu Selatan, Ratna Indah Sari Menyampaikan bahwa, “kegiatan yang akan disetujui tahun 2020 itu harus masuk usulan dalam rapat RKPDes 2020 serta mengutamakan yang skala prioritas yang mendesak untuk kepentingan umum, tidak boleh mengarah untuk kepentingan golongan kelompok atau pribadi”  tuturnya.

Wakil masyarakat desa Gunung Sakti Joni Andri, mengingatkan “agar usulan dari masyarakat bisa diterima sesuai dengan skala prioritas yang diusulkan,” tutup Andri.

Pewarta : Robet Apriko

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P dan Rahmat Aji Kurniawan

About adminSNN

Check Also

Peran Keluarga, Kunci Wujudkan Generasi Berkualitas Menurut Gubernur

BENGKULU, SNN – Keluarga adalah Pondasi awal dalam pembentukan karakter pada anak sehingga Aisyiyah Provinsi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *