Jumat , 6 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Desa Gunung Tiga Dua Bangunan Siring pasang  

Desa Gunung Tiga Dua Bangunan Siring pasang  

KAUR, SNN – Dalam menunjang pembangunan yang sudah dilakukan serta yang akan dilakukan,untuk anggaran DD yang beberapa waktu lalu dikucurkan, saat Desa Gunung Tiga Dua  membangun siring.  Pembangunan Siring pasang, untuk memperlancar limbah rumah masyarakat Desa Gunung Tiga Dua.

Kepala Desa  Gunung Tiga Dua, R. Aprzal mengatakan,“pembangunan Siring pasang ini untuk menjaga kebersihan lingkungan masyarakat Desa Gunung Tiga Dua. Dengan adanya siring ini hendaknya kebersihan lingkungan Desa Gunung Tiga Dua dapat dirasakan oleh masyarakat. Tentu siring ini perlu pemeliharaan,dan sudah menjadi tugas kita bersama.”

Di desa gunung tiga dua ini sering kali terjadi kebanjiran  limbah maupun air dari sawah. Suatu harapan dibangunnya siring ini masyarakat terbebas dari genangan limbah maupun limpahan air dari pesawahan masyarakat.

Pembangunan Siring pasang ini ada dua titik. Titik pertama panjang .340 meter. Lebar 60 centimeter dan tinggi 60 centimeter. Sedangkan di titik yang kedua, panjang siring 88 meter,lebar 30 centimeter dan tinggi 60 centimeter.

 

Pewarta : edi Baksir

Editor     : Asri

 

 

About adminSNN

Check Also

Bengkulu Selatan Terima Tambahan 1 Bus Sekolah dari Kemenhub

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan menerima bantuan 1 bus sekolah dari Kementerian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *