Rabu , 15 Juli 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Desa Kandang Tutup Kegiatan Pekerjaan 100% Lakukan PPHP Dengan Baik

Desa Kandang Tutup Kegiatan Pekerjaan 100% Lakukan PPHP Dengan Baik

KEPAHIANG, SNN – Dengan penuh semangat dan atusias masyarakat serta diawali kata basmallah dan berkat izin allah dan hari ini Desa Kandang Kecamatan Seberang Musi Kabupaten Kepahiang menunaikan kewajiban mereka bahwa bukti dari seluruh kegiatan yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Desa (ADD) tahun 2019 rampung dilaksanakan 100%, dan telah dilaksanakan PPHP (Panitia/Pejabat Pemeriksaan Hasil Pekerjaan) dengan baik dan khidmat dan produktif, Rabu (15/01).

Adapun susunan panitia yang ditugaskan di dalam pelaksanaan PPHP, seperti :

– Ketua PPHP : Hairul Saleh ST

– Seketaris :  Irwan Alfian ST

Anggota PPHP dan seluruh pihak terkait serta masyarakat desa Kandang.

Pada kegiatan tersebut tampak hadir Dinas PUPR Kepahiang, Danramil Kepahiang, Perwakilan Kapolsek kepahiang Iptu Kadir Karjito, Kepala Desa Kandang Idansyah, Sekretaris Desa , Bendahara Desa, P3MD, perwakilan Kecamatan, PMD Jonata TH,TA ID, BPD, TPK, Babinkantipmas, Babinsa dan perwakilan masyarakat.

Kegiatan yang di PPHP terdiri dari :

–  Rehab Kantor, Pemasangan kaca ples, roling

– Rabat Beton 654,5 Meter

– Pagar Paud

Ketika dimitai tanggapan tentang pelaksanaan PPHP ini, ketua team PPHP menjelaskan, “saya sangat bangga dengan kualitas yang ditunjukan di dalam pembangunan  ini,” ucap Hairul Saleh ST

Dengan waktu yang sama Kepala Desa Kandang menjelaskan, dengan adanya bangunan  ini masyarakat dapat merasakan mamfaat dari semua ini dan untuk yang akan datang, “kami upayakan bangunan-bangunan yang lebih produktif lagi, semuanya untuk masyarakat”.

Lanjutnya, “saya harapkan kepada masyarakat agar dapat menjaga dan merawat bangunan yang ada, sebab untuk pemeliharaannya kita tidak punya anggarannya, oleh karena itu mari sama-sama kita jaga dengan baik,” jelas Kades.

Dari hasil PPHP yang sudah dilaksanakan, pihak PMD kabupaten memaparkan, ”dalam kegiatan tersebut bukan hanya fisik yang kita cek atau periksa tapi administrasinya juga kita periksa, namun pesan kami nanti tolong bangunan yang sudah di bangun tolong di jaga dan di rawat dengan baik, hasil dari semua PPHP tersebut hasilnya cukup baik,” tutupnya. (FB)

About adminSNN

Check Also

Memasuki New Normal, Desa Tanjung Alam Lakukan Kegiatan Posyandu Rutin

BENGKULU SELATAN, SNN – Pemerintah Desa Tanjung Alam, Kecamatan Kedurang Ulu Kabupaten Bengkulu Selatan memulai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *