Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Desa Karang Cayo Pino Raya Salurkan BLT Tahap VI dan VII Kepada 127 KPM

Desa Karang Cayo Pino Raya Salurkan BLT Tahap VI dan VII Kepada 127 KPM

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Untuk membantu beban kebutuhan sehari-hari, 127 warga Desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya Kabupaten Bengkulu Selatan yang terkena dampak Covid-19 yang sedang mewabah sehingga berdampak ke perokonomian masyarakat.

Hari ini Sabtu (07/08) pemerintah desa Karang Cayo Kecamatan Pino Raya menyalurkan bantuan langsung tunai 2 tahap sekaligus yakni tahap VI dan tahap VII.

Hal ini disampaikan oleh Pjs Kades Karang Cayo Suharhan kepada awak media ketika berada di kantor desa setempat.

Dikatakan Suharhan bahwa kegiatan penyaluran bantuan ini dihadiri oleh Babinsa dari Koramil Pino Raya, Bhabinkamtibmas dari Polsek Pino Raya, anggota BPD serta seluruh perangkat desa Karang Cayo serta 127 warga penerima manfaat yang hadir secara antrian.

Dalam kesempatan ini Pjs Kades Karang Cayo Suharhan sembari membuka acara berpesan kepada 127 warga penerima manfaat untuk memanfaatkan bantuan dengan semestinya.

Gunakanlah bantuan ini untuk yang bermanfaat, jangan sampai disalahgunakan,” ujar Kades.

Dari pantauan awak media proses penyaluran bantuan tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan seperti para tamu undangan dan KPM menjaga jarak, mencuci tangan dan tak lupa pakai masker. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *