Senin , 16 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Warga Desa Komring Terima Bantuan Bedah Rumah

Warga Desa Komring Terima Bantuan Bedah Rumah

BENGKULU TENGAH SNN – Masyarakat desa Komring tersenyum bahagia karena menerima bantuan bedah rumah dari pemerintah, Selasa (12/11).

Sebanyak tiga puluh buah rumah warga Desa Komring Kecamatan Merigi Sakti Kabupaten Bengkulu Tengah yang menerima bantuan tersebut. Bantuan bedah rumah ini diberikan kepada warga desa yang dinilai kurang mampu.

Masyarakat desa sangat bersyukur dan sangat berterima kasih kepada Kepala Desa yakni Sabiran karena berkat perjuangan dan kerja keras beliau, masyarakat bisa mendapatkan bantuan bedah rumah ini. Masyarakat juga berterima kasih kepada Dinas terkait yang telah membantu warga desa khususnya desa Komring. Hal  ini yang dikatakan oleh salah satu warga Desa Komring kepada wartawan SNN saat dikonfirmasi di desa setempat.

“Terima kasih kepada Kepala Desa dan Dinas terkait dengan adanya bantuan bedah rumah ini sangat membantu kami.” Ujar salah satu warga yang menerima bantuan bedah rumah.

Wartawan langsung meninjau ke lokasi dan meminta sedikit uraian pelaksanaan kepada Kepala Desa. Kepala desa juga menjelaskan bahwa “dengan adanya batuan pembangunan bedah rumah yang ada di desa Komering, kami merasa sangat senang.”

“Kami selaku aparatur desa, mengucapkan terima kasih kepada Dinas terkait yang telah membantu keluhan warga sehingga mereka mendapatkan batuan,” jelas Sabiran.

 

Pewarta : Anel Yadi

 

About adminSNN

Check Also

Camat Seginim Gelorakan Budaya Gotong Royong

BENGKULU SELATAN, SNN – Dengan semangat kebersamaan, Jajaran Pemerintah Kecamatan Seginim dan lintas sektoral terus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *