Senin , 2 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Desa Ladang Palembang Jadi Tuan Rumah Kegiatan Rakor Kecamatan Lebong Utara

Desa Ladang Palembang Jadi Tuan Rumah Kegiatan Rakor Kecamatan Lebong Utara

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pada Jum’at (06/03) bertempat di kantor desa Ladang Palembang pihak Kecamatan Lebong Utara kabupaKab Lebong hari ini melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) bersama seluruh kepala desa se-kecamatan Lebong Utara, dan pihak terkait lainnya.

Sebagai tuan rumah pelaksanaan kegiatan, Pjs Kepala Desa Ladang Palembang Sumijo S.Sos menyampaikan, “alhamdulilah, Rakor hari ini bisa berjalan dengan baik kita selaku kepala desa mewakili perangkat dan warga mengucapkan terima kasih kepada Camat, Kapolsek, Pendamping, rekan-rekan Kades dan tamu undangan yang lain sudah bersedia hadir dan tetap menjaga silahturahmi dengan baik,” sampai Kades Sumijo.

Beliau juga berharap, “untuk kedepannya nanti diantara sesama kepala desa dan perangkat desa khususnya di kecamatan Lebong Utara dan umumnya Kabupaten Lebong agar tetap saling berkoordinasi, jika ada permasalahan yang timbul di desa bisa diselesaikan sehingga tidak merugikan bagi desa atau masyarakatnya.”

Kapolsek Lebong Utara AKP Naibaho menambahkan, “acara ini cukup sinergi dengan para kepala desa dan kedepan saya harap selalu kordinasi dengan baik, yang penting bekerjalah sesuai dengan aturan,” tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Camat Lebong Utara Sumitro S.Sos juga menambahkan, “acara ini merupakan rutinitas kita dan juga tatap muka dengan kapolsek lebong utara yang baru, yang sebagai keamanan dan ketertiban dan nantinya dapat bersinergi untuk memantau dan membina kepala desa,” jelas Camat.

Turut hadir dalam  acara Camat Lebong Utara, Kapolsek Lebong Utara, Kepala Desa sekecamatan Lebong Utara, perangkat desa, pendamping, tokoh masyarakat dan undangan yang sempat hadir. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Gedung Desa Duku Ilir Mangkrak, Diduga Uang Material Ditilap

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Jika hidup selalu serakah dan haus dengan isi dunia maka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *