Sabtu , 24 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Desa Lalang Luas Sepakat Adakan Titik Nol Pembangunan Menggunakan APBDes Tahun 2020

Desa Lalang Luas Sepakat Adakan Titik Nol Pembangunan Menggunakan APBDes Tahun 2020

MUKOMUKO,  SNN – Desa Lalang Luas sepakat adakan titik nol pembangunan, kegiatan Pembangunan yang menggunakan anggaran dana APBDes tahap ke I tahun anggaran 2020 pada Rabu (22/04).

Pada kegiatan titik nol pembangunan tersebut dihadiri langsung oleh Camat Iftikar, S.Pd, Babhinsa, Babinkamtibmas, ketua Badan Perwakilan Desa ( BPD ) dan tokoh masyarakat desa Lalang Luas.

Setelah penetuan titik nol, kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan jumlahnya terdiri dari 13 item.

Pada sambutan Camat V Koto Iftikar S. Pd menyapaikan, “kepada desa binaannya bahwa, untuk pelaksanaannya, dan pengelolaan kegiatan Dana Desa harus secara padat karya. Mengingat di Negara kita sedang musibah wabah pe nyakit Carona atau covid-19, agar masyarakat bisa merasa terbantu, khususnya di Desa Lalang Luas dan saya minta kepada Tim Pengelola Kegiatan, agar pekerjaannya sesuai dengan prosedur yang dapat dinikmati oleh masyarakat,” terang Camat V Koto.

Ketika dikonfirmasi Kades Lalang Luas Bahrun mengatakan, “alhamdulilah titik nol hari ini berjalan dengan lancar, tanpa ada hambatan dari pihak manapun,” ujar Kades Bahrun.

Tak ketinggalan Kepala Desa Lalang luas, Bahrun juga menghimbau, “kepada seluruh masyarakat desa Lalang Luas, agar dapat mendukung program pembangunan di  desa kita ini, supaya semuanya bisa berjalan dengan baik dan maksimal seperti yang dihendaki masyarakat. Jika nanti ada kejanggalan mari sama-sama kita perbaiki dengan musyawarah,” terang Kades sembari menutup sambutannya. (MWR)

About adminSNN

Check Also

Pemdes Suka Marga Bagikan Ribuan Masker dan BLT Tahap 2

REJANG LEBONG – BENGKULU, sinarnusantaranews.com – Berawal dengan kata basmallah Pemdes Suka Marga Kecamatan Curup …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *