Minggu , 9 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Desa Lubuk Cabau Adakan Titik Nol Pembangunan Dan Terdapat 8 Item Pembangunan

Desa Lubuk Cabau Adakan Titik Nol Pembangunan Dan Terdapat 8 Item Pembangunan

MUKOMUKO, SNN – Desa Lubuk Cabau Kecamatan, V Koto Kabupaten Mukomuko, adakan titik nol kegiatan dana DD tahun 2020. Terdapat 8 item pembangunan yang akan dibangun nantinya seperti pelapis jalan, gorong-gorong dan lainnya, Rabu (22/04).

Titik nol tersebut diantaranya dihadiri oleh Camat V Koto Iftikar S. Pd, Kepala Desa, Bhabinsa, Ketua BPD, Kadus, dan Tokoh Masyarakat Desa Lubuk Cabau Kecamatan V Koto.

Setelah penentuan titik, kegiatan yang akan dilaksanakan yakni berjumlah 8 item diantaranya, pelapis jalan, gorong gorong dan lain-lain.

Disaat sabutannya Camat V Koto Iftikar S. Pd, menyampaikan “kepada desa-desa binaan bahwasanya untuk pelaksanaan dana desa secara padat karya, mengingat di negara kita sedang mewabahnya virus Covid-19, agar masyarakat juga bisa merasa terbantu khususnya masyarakat kalangan bawah, dan saya minta kepada tim kegiatan agar pekerjaan disesuaikan dengan prosedur,” terang Camat V Koto.

Tak ketinggalan juga Kades Lubuk Cabau Adnan menyampaikan, “kepada seluruh masyarakat Lubuk Cabau khususnya agar dapat mendukung kegiatan dan program desa agar semuanya bisa berjalan secara maksimal dan lancar,” ujar Kades.

Kades pun berharap jika nanti ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan desa, mohon saran masuka dan kritik yang secara membangun.

“Bila ada kesalahan mohon untuk dikoordinasikan didalam desa jagan sampe ke mana-mana,” terang Kades kepada wartawan SNN (Sinar Nusantara News).

“Kepada seluruh TPK agar dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan harus disesuaikan dengan RAB, agar semua yang kita bangun bisa bermanfaat bagi masyarakat  desa,” ujar Kades Lubuk Cabau sambil menutup sambutannya. (MWR)

 

About adminSNN

Check Also

Jelang Musda Hipmi Provinsi Bengkulu, Ini Caketum Yang Akan Maju

BENGKULU, SNN – Siapa yang tidak kenal Hipmi, organisasi besar yang telah berusia 48 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *