Jumat , 17 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan Lakukan Titik Nol

Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan Lakukan Titik Nol

Rejang Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Desa Lubuk Ubar Kecamatan Curup Selatan Kabupaten Rejang Lebong lakukan titik nol pelaksanaan kegiatan pembangunan dengan DD  tahun Anggaran 2021, berjalan lancar dan khitmad, Jum’at (28/05).

Titik nol tersebut dihadiri oleh kepala Desa Hasyimmullah, Camat Curup Selatan Rezza Pakhlevi. SH, Sekcam M. Yunus. AZ, Babinsa Hendri. M, Bhabinkamtibmas Aipda Yudi, Kasi Pemerintahan Kecamatan Armania, Kasi P3U Kecamatan Kurniawan, Konsultan Yosep/Riko, PLD Yulesti Evita Sari S.Pd, Ketua BPD Zulhaidir, Sekdes Marta Dinata, Kaur Keuangan Jefri Fernando, Kasi Kesejahteraan Gusti Arapa, Kadus 1 dan Kadus 2, tokoh masyarakat Desa Lubuk Ubar serta perangkat desa lainnya.

“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun,” ujar Kades Hasyimmullah, saat ditemui di lokasi titik nol pembangunan.

Setelah penentuan titik kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan yang jumlahnya ada 3 item diantaranya yaitu:

  1. Pembangunan Pasang Batu (TPT) Volume = 527 m.
  2. Pek, Plat Duiker Volume = 1 unit.
  3. Pembangunan Rabat Beton Volume = 525 m, yang berlokasi di dusun 2.

Camat Curup Selatan  Rezza Pakhlevi. SH, pada sambutannya menyampaikan, “TPK jangan sampai melenceng dari jalur dan jangan sesekali berubah dari RAB dan jangan sampai meluap kepermukaan yang akan membuat masalah dan beliau juga mengatakan apapun itu kegiatannya baik dari dana desa ataupun dari dana lain apapun bentuk kegiatannya harus lengkapi dokumentasi untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan serta gunakanlah padat karya tunai serta pekerjakan masyarakat setempat agar dapat terbantu di dalam masa pandemi Covid-19 ini,” tegas Camat Rezza Pakhlevi, SH. (R/H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Kepsek SMA N 1 Lintang Kanan Bersama TNI-Polri Gelar Vaksinasi Covid-19 di Lingkungan Sekolah

Lintang Kanan| Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Untuk memerangi peredaran virus Covid-19 yang saat ini masih menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *