Selasa , 3 Agustus 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Desa Mekar Sari Laksanakan Musyawarah Prapelaksanaan kegiatan Pembangunan 2021 Segera Berjalan

Desa Mekar Sari Laksanakan Musyawarah Prapelaksanaan kegiatan Pembangunan 2021 Segera Berjalan

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dalam menyetarakan segala infrastruktur melalui program Dana Desa yang diwacanakan oleh bapak Ir. H Joko Widodo melalui Kemenkeu dan Permendes di setiap daerah melaksanakan pembangunan infrastruktur hingga Pembinaan dan Peningkatan SDM masyarakat.

Dan di hari yang bersejarah Rabu (02/06), bertempat di balai desa Mekar Sari Kecamatan Kabawetan Kabupaten Kepahiang pemerintah Desa Mekar Sari menyelenggarakan musyawarah prapelaksanaan kegiatan tahun anggaran 2021 dengan transparan dan khidmat.

Dalam momentum ini dihadiri oleh kepala Desa Mekar Sari Bapak Marno, Ketua BPD, Lembaga Desa dan turut juga hadir Bapak  Camat Kabawetan beserta Kasi PMD Kecamatan, kanit Binmas Polsek Kabawetan, Babinsa, Dinas PMD Kabupaten Kepahiang, Pendamping Desa, PDTI serta Pendamping Lokal Desa, Konsultan Perencanaan, Konsultan Pengawas serta TPK beserta beberapa masyarakat.

Dalam penyampaian Kepala Desa (Marno) memaparkan, “bahwasan di tahun 2021 ini, Dana Desa kita tidak semuanya kita bangun di fisik, kita salurkan BLT DD, serta Penangan Covid dan beberapa pelatihan dan pemerdayaan jadi untuk pembangunan sarana prasarana infrastruktur tidak bisa kita maksimalkan dan apa yang sudah kita rencanakan waktu dulu, dengan pembangnan ini nanti saya berharap dapat dimanfaatkan dengan semestinya,” tutur Marno.

Lanjutnya, “kepada angota TPK agar selalu mematuhi juklak-juklis yang sudah ditentukan agar diutamakan kualitas di dalam pembangunan nanti dan adapun pembangunan sarana prasarana yang akan dilaksanakan di tahun 2021 ini antara lain pembangunan jalan rabat beton dan pembangunan drainase lingkungan,” tutup pak Kades. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

“Kesempatan Dalam Kesempitan Mencari Keuntungan Dalam Pusaran Anggaran Dana Desa Penangan Covid-19”

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Kegiatan penangan Covid-19 di desa Kota Bumi Kecamatan Pino tahun 2021 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *