Selasa , 12 November 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Desa Padang Pandan Gelar Musyawarah RKPDes Tahun 2020

Desa Padang Pandan Gelar Musyawarah RKPDes Tahun 2020

BENGKULU SELATAN, SNN – Pada hari rabu 11 september 2019 desa Padang Pandan gelar musyawarah RKPDes (Rencana Kerja Pemerintah Desa) Tahun 2020 yang dilaksanakan di balai desa Padang Pandan. Yang dihadiri oleh Camat Manna Turman, SE, Ramil Manna Kapten Infantri Idham Babinkantibmas, Polsek Manna Bribka Sudarno, Ketua BPD, tokoh masyarakat, perangkat desa dan masyarakat desa Padang Pandan.

Dalam sambutannya kepala desa Padang Pandan Iskandar menghimbau, “kepada warganya untuk dapat mengusulkan usulan yang skala prioritas dan mengutamakan Kepentingan umum, beliau juga menambahkan jika masyarakat desa ingin mengusulkan sesuatu agar disampaikan di forum rapat  supaya bisa diakomodir” tegas iskandar.

Camat Manna Turman, SE dalam sambutannya menekankan “agar mengedepankan kepentingan umum  jangan mengarah kepada kepentingan kelompok, golongan atau pribadi, serta menerima usulan yang skala prioritas sesuai dengan aturan,” tutur Turman SE.

Ini usulan masyarakat padang pandan yang masuk Rencana Kerja Pemerintah Desa (RKPDes)

Di akhir penutupan RKPDes Kepala Desa Padang Pandan menegaskan “semua usulan yang masuk di RKPEDes itu tidak ada kepentingan saya pribadi  semua atas usulan masyarakat Padang Pandan, kita lihat keuangannya dulu kalau mencukupi semua akan kita laksanakan tapi kalau dana tidak mencukupi tentu kita dahulukan yang skala prioritas terlebih dahulu,” tutup kades.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor : Cyntia Pramesti S.A.P

About adminSNN

Check Also

Warga Desa Komring Terima Bantuan Bedah Rumah

BENGKULU TENGAH SNN – Masyarakat desa Komring tersenyum bahagia karena menerima bantuan bedah rumah dari …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *