Senin , 1 Juni 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Desa Pondok Makmur Adakan Titik Nol Kegiatan Pembangunan, Menggunakan DD Tahap 1 Tahun 2020

Desa Pondok Makmur Adakan Titik Nol Kegiatan Pembangunan, Menggunakan DD Tahap 1 Tahun 2020

MUKOMUKO SNN – Desa Pondok Makmur Kecamatan Air Manjuto Kabupaten Mukomuko adakan titik nol kegiatan pembangunan dengan DD  tahun 2020, pada Selasa (21/04).

Titik nol tersebut dihadiri oleh Camat Air manjunto Sardi SH, kepala Desa, Babinsa, Ketua BPD, Kadus, dan tokoh masyarakat Desa Podok Makmur.

“Alhamdulilah semua berjalan dengan lancar tanpa ada suatu halangan apapun juga Amin,” ujar Kades saat ditemui di lokasi titik nol pembangunan.

Setelah penentuan titik kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan yang jumlahnya ada 12 item diantara nya yaitu yakni Pelapis jalan, gorong-gorong dan lain-lain.

Pada sabutannya Camat Air Manjunto Sardi SH menyampaikan, “kepada desa-desa binaan bahwasannya untuk pelaksanaan pengelolaan Dana Desa secara padat karya mengingat di negara kita sedang maraknya penybaran virus Covid-19, agar masyarakat juga bisa merasa terbantu khususnya masyarakat kalangan bawah, dan saya minta kepada tim kegiatan agar pekerjaan di sesuaikan dengan prosedur,” terang Camat Air Manjunto.

Tak ketinggalan Kades Pondok Makmur Anwar Khoiril menyampaikan pada sambutannya mengimbau, “kepada seluruh masyarakat Pondok Makmur khususnya agar dapat mendukung kegiatan dan program desa, agar semuanya bisa berjalan secara maksimal dan lancar. Jika nanti ada kekurangan dalam pelaksanaan kegiatan pembangunan desa, mohon saran masukan dan kritik yang secara membangun,” terang Kades Anwar Khoiril.

“Jika pada pelasanaannya terdapat kesalahan mohon untuk dikoordinasikandi dalam desa jangan sampai kemana- mana,” ujarnya kepada wartawan SNN.

“Kepada seluruh TPK agar dalam pelaksanaan kegiatan di lapangan harus disesuaikan dengan RAB, agar semua yang kita bangun bisa bermanfaat bagi masyarakat  desa,” terang Kades PODOK Makmur sambil menutup sambutannya. (MWR)

About adminSNN

Check Also

Memaknai Hari Lahir Pancasila 1 Juni Bagi Generasi Bangsa

BENGKULU, SNN – Setiap tahun 1 Juni selalu diperingati sebagai sejarah lahirnya Pancasila. Dalam mamaknai …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *