Jumat , 23 Oktober 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Desa Pondok Tengah Adakan Pemilihan Anggota BPD

Desa Pondok Tengah Adakan Pemilihan Anggota BPD

MUKOMUKO, SNN – Desa Pondok Tengah, Kecamatan V Koto Kabupaten Mukomuko, Adakan Pemilihan anggota Badan Perwakilan Desa (BPD), Kamis (23/01).

Calon BPD Desa Pondok Tengah, terdiri dari 21 orang, 13 orang laki-laki dan 8 orang perempuan.

Pemilihan ini dihadiri oleh Babinsa, dan Babinkamtibmas, serta seluruh masyarakat desa Pondok Tengah Kecamatan V Koto, Kabupaten Mukomuko.

Dalam sambutannya, Kepala Desa Pondok Tengah, Saripudin, menyampaikan, “saya mengucapkan selamat kepada seluruh calon BPD yang menang jangan kita merasa bangga, itu adalah suatu amanah yang harus kita jalani, mari kita jalankan tugas sesuai aturan yang ada, dan mari kita sama-sama membangun desa kita ini dengan kebersamaan, dan
dengan kebersaman kita kuat,” ucap Kades.

Kepada calon yang kalah jangan pula berkecil hati, mungkin untuk saat ini masyarakat  belum memberi kepercayaan kepada kita, bagi yang menang, saya mengharap kerja samanya, kalau ada nanti
permasalahan di desa ini, mari kita duduk bersama untuk menyelesaikan masalah mencari jalan yang terbaik, jangan ada saling menjatuhkan, tidak ada masalah yang tidak bisa kita selesaikan,” tutup Kades Saripudin. (A.R)

About adminSNN

Check Also

Opname, TMMD Over Target

LEBONG, SNN – Penyerahan hasil TMMD ke 109 TA 2020, sukses dilaksanakan pada Rabu (21/10) …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *