Rabu , 5 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Desa Pungguk Beringang Laksanakan Kegiatan Titik Nol Pembangunan TA 2020

Desa Pungguk Beringang Laksanakan Kegiatan Titik Nol Pembangunan TA 2020

KEPAHIANG, SNN – Melalui Dana Desa (DD)  tahun anggaran 2020, Desa Pungguk Beringang Kecamatan Ujan Mas, Kabupaten Kepahiang Propinsi Bengkulu, melaksanakan prapelaksanaan kegiatan titik nol tanda dimulainya pembangunan desa tahun 2020.

Pada kegiatan tersebut turut hadir Camat Ujan Mas Sofyan Amsa SE, Perwakilan dinas PMD, PDTI, Babinsa, BhabinkaMtiBmas, PLD, Kades, beserta perangkatnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Desa Pungguk Beringang Hamdan Junaidi menyampaikan kepada awak media, “ditahap awal ini kita fokus ke dana Covid-19 yang diarahkan oleh pemerintah untuk melaksanakan Bantuan Langsung Tunai (BLT),” ujar Kades.

Lanjut Kades, “lebih dari dana yang sudah dicairkan tahap awal ini kita, juga akan melaksanakan pembangunan fisik, 1 item yang berlokasi di lingkungan 2, rabat beton, kalau semua fisik kita ada 3 item namun di tahap awal kita bangun rabat beton dulu,” terang beliau sambil tersenyum.

Selain itu Kades juga menyampaikan apa yang dibangun menggunakan Dana Desa di tahun 2020 dapat bermanfaat bagi masyarakat Desa  Pungguk Beringan.

“Manfaatkan sebaik-baiknya agar apa yang telah dibangun di desa ini dapat berguna dalam jangka  panjang,” tutup Kades. (IBN)

 

About adminSNN

Check Also

Pembinaan Dan Evaluasi Terkait Administrasi Pelaksanaan Dana Desa Sukau Rajo Oleh Tim BPKP Propinsi

LEBONG, SNN – Tim Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan, atau yang disingkat BPKP Propinsi Bengkulu melakukan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *