Kamis , 17 Juni 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Desa Pyang Mbik Laksanakan Penetapan Hasil Pendataan SDGs

Desa Pyang Mbik Laksanakan Penetapan Hasil Pendataan SDGs

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah desa Pyang Mbik kecamatan Amen Kabupaten Lebong hari ini Selasa (01/06) laksanakan penetapan hasil pendataan SDGs desa tahun 2021.

Tampak hadir pada kegiatan ini kepala desa Bambang Irawan, Camat A.Ropik S.Sos, TA Supriatna/Nazarudin, Babinsa Sawaludin Bhabinkatibmas Iwan, PLD Arpan, Pendamping Desa, ketua BPD, ketua Pokja dan perangkat desa.

Bambang Irawan selaku kepala Desa Pyang Mbik saat sambutannya menyampaikan, “alhamdulillah, hari kita melaksanakan penetapan hasil pendataan SDGs desa tahun 2021, sekaligus saya atas nama pemerintah desa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hadir agar tetap menjaga protokol kesehatan,” sampai Bambang Irawan Kepala Desa.

Camat A.Ropik S.Sos pada kesempatan ini juga menyampaikan, “kepada ketua Pokja dan Pemerintah Desa Pyang Mbik saya ucapkan terima kasih telah melaksanakan pendataan SDGs dengan baik, dan hasil dari pendataan SDGs sudah kita tetapkan,” tambahnya.

Dari pantauan awak media kegiatan ini berjalan dengan lancar dan kondusif, serta tetap mematuhi protokol kesehatan seperti yang telah ditentukan oleh pemerintah. (YNS)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Dengarkan Tuntutan Masyarakat, Pemdes Gandung Mulai Bangun Plat Deuker

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pemerintah Desa Gandung Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong melaksanakan kegiatan pengukuhan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *