Kamis , 5 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Desa Suka Bandung Adakan Musyawarah Prapembangunan 2019 .                  

Desa Suka Bandung Adakan Musyawarah Prapembangunan 2019 .                  

BENGKULU SELATAN, SNN-Untuk menjamin transapransi pelaksanaan dan pengelolaan dana desa,desa Suka Bandung Kecamatan Air Nipis Kabupaten Bengkulu Selatan mengadakan musyawarah prapembangunan 2019.

Acara yang berlangsung di gedung serba guna itu dihadiri Amran Camat Air Nipis,Kapolsek Seginim AKP Tabroni,Babinsa, Ketua BPD dan elemen masyarakat desa Suka Bandung.

Dalam sambutannya kades Suka Bandung, Diharman, mengajak dan menghimbau warga desa Suka Bandung untuk berperan aktif memantau kegiatan yang ada.

“ kalau ada masalah jangan dulu di bawa keluar, tolong sampaikan kepada saya agar  kita sama sama perbaiki.”tegas Diharman.

Ditambahkan Diharman,” tahun 2019 ini desa Suka Bandung akan membangun diantaranya rabat beton sepanjang 250 meter. Drenase 170 meter. Hari ini juga kita akan mulai peletakan batu pertama atau titik nol.” tutup Diharman.

Kapolsek seginim AKP Tabroni dalam sambutanya menegaskan,” kami dari penegak hukum akan turut mengawasi pelaksanaan pembangun mengunakan uang negara. Jadi saya ingatkan jangan sampai ada masalah dikemudian hari,bekerjalah sesuai aturan.” ujar nya.

Begitu juga sambutan Camat Air Nipis, Amran. menekankan,” agar masyarakat desa Suka Bandung dapat bekerja sesuai aturan. Jangan ada gesekan yang menimbulkan masalah di kemudian hari . Karena kami juga akan selalu mengawasi jalannya penggunaan dana desa.”tutup camat.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor     : Asri

About adminSNN

Check Also

Bupati Hadiri Deklarasi Stop BAB Sembarangan di Kedurang

BENGKULU SELATAN, SNN – Bupati Bengkulu Selatan Gusnan Mulyadi menghadiri kegiatan Deklarasi Buang Air Besar …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *