Sabtu , 8 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Kepahiang / Desa Suro Lembak Lakukan PPHP, Berjalan Dengan Baik Dan Sesuai Harapan

Desa Suro Lembak Lakukan PPHP, Berjalan Dengan Baik Dan Sesuai Harapan

KEPAHIANG, SNN – Desa Suro Lembak Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, melakukan pengecekan pengelolaan anggaran Dana Desa (DD) dan Alokasi Dana Desa (ADD) oleh Panitia/Pejabat Pemeriksaan Hasil Pekerjaan (PPHP), yang telah dilaksanakan dengan baik, Senin (20/01).

Kegiatan yang bersumber dari Dana Desa (DD) dan Alokasi Desa (ADD) tahun 2019 rampung dilaksanakan dengan baik dan  produktif.

Pada kegiatan tersebut turut hadir, Dinas Sosial, PMD Jonathan T.M.S, Babinkabtimas Heru Subadio, Babinsa Bahtirul, BPD Yusup, dan turut juga hadir tokoh masyarakat serta perangkat desa Suro Lembak.

Pembangunan fisik yang telah dilaksanakan desa Suro Lembak yakni 1 jalan rabat pengerasan, dengan panjang 389, 50, 2 MCK, 10 unit, 3 platdeker 1 titik, 4 drainase panjang 250 m, 5 pelapis tebing dengan panjang x lebar 30 m tinggi 165 m panjang 25,5 dan tinggi 0,6 m.

Kepala Desa Suro Lembak Riskan, menjelaskan kepada awak media “alhamdulillah PPHP berjalan dngan baik seperti yang diharapkan semua fisik sesuai dengan anggaran dan volume fisik juga tidak ada yang kurang ukurannya,” tutup beliau sambil tersenyum. (IBNU)

About adminSNN

Check Also

Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Keseriusan Bupati Hijazi Tangani Corona

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (06/08) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *