Kamis , 6 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Desa Suro Muncar Gelar PKT serta Melakukan Titik Nol Kegiatan Fisik

Desa Suro Muncar Gelar PKT serta Melakukan Titik Nol Kegiatan Fisik

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Hari yang penuh berkah di dalam pelaksanaan bulan Suci Ramadhan dan umat Muslim melaksanakan kewajiban berpuasa, serta penuh khidmat Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, hari ini (03/05) melaksanakan prapelaksanaan Padat Karya Tunai sekaligus melakukan titik nol kegiatan fisik 3 item yang terdiri rabat beton terdapat dua titik dan plat dueker 1 titik.

Dan mewujudkan desa maju serta mendukung program pemeritahan maju, mandiri dan Sejahtera.

Pada Kegiatan ini turut hadir Camat Ujan Mas, Perwakilan Kapolsek Ujan Mas, PDTI, TA, Konsultan Perencanaan, Pendamping Desa, Ketua BPD, Kepala Desa Suro Muncar, seluruh Pemdes Suro Muncar, Bhabinkamtibmas, Babinsa dan Peserta PKT.

Di dalam penyampaian Kepala Desa Suro Muncar Sukri Jaya memaparkan, “Alhamdulillah pada hari ini walau suasana bulan Puasa tetap kita laksanakan kegiatan prapelaksanaan Padat Karya Tunai serta melaksanakan titik nol fisik yang terdiri 3 item rabat beton 2 titik dan plat deuker item yang insaallah akan kita laksanakan di tahun ini dengan baik, maka dari itu besar harapan kami selaku pemerintahan desa Suro Muncar ini tanpa ada hambatan dan rintangan sehingga berjalan sesuai yang kita harapkan, amin,” tutur Sukri.

Lanjutnya, “bagi yang ditugaskan saya berpesan agar selalu mematuhi dan menerapkan kegitan ini dengan baik serta mematuhi RAB dan spek yang sudah ditentukan agar tercipta kualitas yang bagus,” tutup Kepala Desa. (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Apel Pasukan Ops Ketupat Nala-2021, Dipimpin Langsung Oleh Gubernur Rohidin

Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Kepolisian Daerah Bengkulu sore ini Rabu (05/05/2021) menggelar apel gelar pasukan Operasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *