Rabu , 21 Oktober 2020
Breaking News

Home / Daerah / Desa Suro Muncar Jadi Desa Ketiga di Kecamatan Ujan Mas yang Selesai Laksanakan PPHP

Desa Suro Muncar Jadi Desa Ketiga di Kecamatan Ujan Mas yang Selesai Laksanakan PPHP

KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa Suro Muncar Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, hari ini Rabu (30/09) melaksanakan Panitia Pemeriksa Hasil Pekerjaan (PPHP) tahun anggaran 2020 bersama pihak terkait.

Hadir dalam kegiatan tersebut, dinas PMD, Perwakilan Dinas PU, TA, Colsultan, PD, PLD, Bhabinkamtibmas Aipda Endi Abdullah SH, Babinsa Koptu Supriyanto, BPD dan Camat Ujan Mas juga turut ikut mendampingi kepala desa beserta perangkatnya pada kegiatan PPHP.

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Suro Muncar Sukri Jaya menyampaikan, “alhamdulillah hari ini kita bisa melaksanakan PPHP adapun kegiatan fisik yang akan kita PPHP yakitu 4 titik rabat beton, lokasi lingkungan berbeda dan satu titik plat duecker,” ujar Kades.

Lanjutnya, “alhamdulillah diwaktu kita melaksanakan kegiatan beberapa bulan yang lalu, tidak ada kendala dan sampai hari ini, fisik kita sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat desa kita ini,” terang beliau.

Ditambahkan juga oleh Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE pada kesempatan ini juga menyampaikan, “syukur alhamdulillah di kecamatan kita inI yang sudah PPHP ada tiga desa, salah satunya Desa Suro Muncar ini, dan semua fisik yang kita ikut mendampingi ke lokasi, semua item fisik yang di bangun sudah selesai,” terang Camat.

Selain itu Camat juga mengintruksikan kepada pihak yang hadir pada acara ini, “tolong diperiksa secara detail, agar kedepannya tidak ada masalah,” tutup beliau. (IBN)

About adminSNN

Check Also

Penyerahan Hasil TMMD Ke 109 TA 2020, Sukses dan Produktif

REJANG LEBONG, SNN – Dengan menjalankan protokol kesehatan kegiatan penyerahan hasil TMMD ke 109 tahun …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *