Jumat , 24 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu / Di Masa PPKM Pemdes Talang Karet Sambut HUT RI ke 76 dengan Cara Ini

Di Masa PPKM Pemdes Talang Karet Sambut HUT RI ke 76 dengan Cara Ini

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Beribu jalan jika kita ingin melakukan hal yang positif serta produktif walaupun di masa pandemi covid-19 yang sedang melanda dunia dengan varian Delta yang saat ini sangat meresahkan dunia, namun berbagai upaya dilakukan demi untuk memutuskan mata rantai penyebaran covid-19

Dalam hal ini Pemdes Talang Karet Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang tampil beda di dalam menyambut HUT RI yang ke 76 dengan melakukan penyemprotan di pemukiman masyarakat secara merata serta memasangkan umbul-umbul dan bendera merah putih di setiap pekarangan rumah warga.

Tidak hanya itu yang dilakukan kali ini dalam upaya menangani pandemi Covid-19 Pemdes Talang Karet kembali bagikan Bantuan kepada masyarakat yang sedang melakukan Isoman (Isolasi Mandiri) sebanyak 8 warga yang sedang menjalani isolasi.

Dalam upaya ini terlihat juga ada mahasiswa dari Universitas Bengkulu yang sedang melakukan KKN sehingga turut serta dalam upaya kegiatan yang dilakukan Pemdes Talang Karet dan Babinsa serta Bhabinkamtibmas pun ikut mensuport kegiatan ini.

Menjelang hari yang begitu bersejarah ini, hari besar Bangsa Indonesia, saya yakin Indonesia bisa dan kuat dalam mengupayakan, memutuskan mata rantai covid19 ini, sebab kita bangsa yang lahir dari perjuangan maka saya yakin Indonesia bisa. Hari ini bulan yang bersejarah kami Pemdes Talang Karet melaksanakan NBC pemasangan umbul-umbul serta memasangkan bendera merah putih dan melaksanakan penyemprotan di sekitaran pemukiman masyarakat serta membagikan bantuan bagi masyarakat yang sedang melakukan Isoman. Tak hanya itu kami juga ucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Edwar Samsi Angota DPRD Propinsi dari Partai PDIP dan bapak Nanto anggota DPRD Kepahiang dari Partai Demokrat yang mana telah membantu berikan APD seperti sarung tangan, masker dan handsanitizer untuk masyarakat Desa ini,” tutur Dr. Jhon Kenedy.

Lanjutnya, “bantuan dari anggota DPRD Propinsi maupun DPRD Kepahiang sudah kita realisasikan dengan baik dan tepat pada peruntukannya,” tutup Pjs Kepala Desa.

“Didalam hal ini mari bersama-sama kita berdoa menurut agama masing-masing agar di bulan yang bersejarah ini, Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke- 76, semoga wabah virus corona ini akan segera berakhir dan kembali seperti bulan-bulan dan hari-hari serta tahun-tahun sebelum Covid-19 ini melanda, amin.” (FB)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penandatanganan MoU di Kecamatan Saling Terlaksana dengan Baik

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Setelah mengunjungi tiga Kecamatan,  Pendopo Barat, kecamatan Sikap Dalam dan Kecamatan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *