Home / Breaking News / Di Moment HUT RI ke 77 Yori Pranata S. Pd Hadir Sebagai Aspirasi Siswa

Di Moment HUT RI ke 77 Yori Pranata S. Pd Hadir Sebagai Aspirasi Siswa

Kepahiang, sinarnusantranews.com – Dengan rasa bangga Sekolah Dasar Negeri 01 Desa Daspeta 2 Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang Dapat melaksanakan Upacara HUT RI yang Ke 77 dengan bahagia bercampur haru.

Upacara yang dihadiri langsung oleh Kepala Desa Yori Pranata S. Pd menambah kebanggaan bagi siswa/siswi SDN 01, sehingga moment ini pun langsung dimanfaatkan oleh semua siswa dan masyarakat sekitar untuk menjadikan sebuah aspirasi kedepan.

Dengan gagah serta penuh wibawa Yori Pranata S. Pd menggunakan baju putih saat menghadiri upacara ini dan dalam penyampaiannya memaparkan, “kita bangga dengan semua pahlawan yang telah mendahului kita dan patut kita kenang semua jasa-jasa mereka sebab tanpa perjuangan mereka mungkin kita tak berarti apa-apa maka dari itu melalui moment yang bersejarah ini mari bersama-sama kita mengheningkan cipta serta memberi doa kepada semua pendahulu kita,” tutur Yori.

Melalui instruksi serana menundukkan kepala semua peserta upacara mengenang jasa jasa pahlawan kita dan mendoakan yang terbaik buat mereka.

Lanjutnya, “dengan kesempatan ini juga saya berharap kepada semua siswa-siswi maupun masyarakat Daspeta 2 ini agar nanti menjadi panutan buat bangsa kita ini, sekali merdeka tetap merdeka,” tegas Yori dengan penuh semangat.

“Tak ada alasan bagi kita menjadi bangsa Indonesia ini bangsa yang lemah, sebab kita bangkit melalui perjuangan yang begitu panjang sehingga bisa menjadi bangsa yang besar, bangsa yang penuh wibawa serta bangsa yang dibanggakan di dunia ini, maka dari itu giatlah belajar dan menimba ilmu semoga kelak adik-adik dapat menjadi kebanggaan orang tuanya dan bangsa ini,” tutup Yori pranata S. Pd.

Pelaksanaan upacara HUT RI ke 77 ini dilaksanakan di Lapangan SD N 01 Daspeta 2 yang di ikuti seluru siswa/siswi beserta dewan guru dan Kepala Sekolah Bambang. S. Pd, M.Pd dan Kepala Desa Yori Pranata S.Pd serta masyakarat desa Daspeta. (FB)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *