Sabtu , 26 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Dibawah Kepemimpinan Bupati Choirul Huda, Pemda Mukomuko Raih WTP Tiga Kali Berturut-Turut

Dibawah Kepemimpinan Bupati Choirul Huda, Pemda Mukomuko Raih WTP Tiga Kali Berturut-Turut

MUKOMUKO, SNN – Hari ini Selasa (23/06) bertempat di Kantor Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Propinsi Bengkulu telah dilaksanakan penyerahan penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Kabupaten Mukomuko terhadap Pengelolaan Keuangan Pemda tahun 2019-2020.

Bukti nyata dari kepemimpinan Bupati Choirul Huda SH, yang mampu mengelola dan memimpin Daerah Kabupaten Mukomuko dengan baik, dengan diraihnya penghargaan WTP tiga kali secara berturut-turut.

Penghargaan yang diraih Pemkab Mukomuko kali ini yaitu penghargaan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) untuk Kabupaten Mukomuko terhadap Pengelolaan Keuangan Pemda tahun 2019-2020.

Alhamdulillah, 3 kali berturut-turut Pemda mendapatkan penghargaan dari BPK untuk pemda Kabupaten Mukomuko di bawah kepemimpinan Bupati Choirul Huda dan beliau juga menyampaikan ribuan terimakasih atas capaian ini.

Yang tidak lain tidak bukan adalah dukungan dan doa masyarakat Mukomuko sehingga WTP kembali diperoleh oleh pemerintah daerah dan legislatif.

Dalam penyerahan penghargaan tersebut dihadiri oleh Bupati Choirul Huda, Ali Saftaini Ketua DPRD dan Drs. Marjohan Sekretaris Daerah. (Sumber : Humas Pemda Mukomuko)

by : VIC

About adminSNN

Check Also

Gotong Royong Personel Kodim 0409/RL dan Masyarakat, Senjata Andalan Sukseskan TMMD Ke-109 Tahun 2020

LEBONG, SNN – Gotong royong personel Kodim 0409/RL dan masyarakat Sebelat Ulu-Sungai Lisai sudah menjadi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *