Sabtu , 16 Oktober 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Diduga Asal Jadi Jembatan Gantung Desa Bandar Agung Ambruk

Diduga Asal Jadi Jembatan Gantung Desa Bandar Agung Ambruk


Bengkulu Selatan, www.sinarnusantaranews.com –  Pembangunan jembatan gantung Desa Bandar Agung Kecamatan Ulu Manna Kabupaten Bengkulu Selatan yang bersumber dana dari Dana DD/ADD tahun 2020 ambruk.

Dari pantauan awak media pekejaan jembatan gantung Desa Bandar Agung tersebut terindikasi asal-asalan sehingga belum selesai sudah ambruk/putus.

PJS Kades Bandar Agung mengatakan, “ini adalah musibah dan bisa jadi salah perencanaan pekerjaan tersebut menelan dana baru 90% dari total anggaran kurang lebih 225 juta dan akan kita perbaiki dengan menggunakan anggaran DD 2021,” tutur PJS Bandar Agung.

Jembatan penghubung desa Bandar Agung dengan area sentral produksi sangat dibutuhkan masyarakat namun sayangnya pelaksanaan pekerjaan tersebut diduga asal-asalan seperti abutment dan tiang jembatan masih menggunakan yang lama serta tali seling terlalu kecil.

Ketika dikonfirmasi masyarakat setempat  menyayangkan, “pelaksanaan pekerjaan tersebut diduga asal-asalan seperti abutment dan tiang jembatan tersebut masih menggunakan yang lama serta tali seling terlalu kecil,” terang masyarakat setempat.

Sebelumnya memang ada laporan masyarakat tersebut melalui WhatsApp mengatakan jembatan tersebut putus diharapkan jembatan tersebut dapat diperbaiki lagi.

Camat Ulu Manna mengatakan, “sebelumnya ada laporan masyarakat melalui WhatsApp saya mengatakan bawahsanya jembatan tersebut sudah putus, namun camat berharap agar dapat diperbaiki lagi,” jelas Camat Ulu Manna Yulios.

Hingga berita ini diterbitkan awak media masih mencoba mengkonfirmasi pihak inspektorat dan DPMD. Untuk melaporkan terkait keluhan masyarakat Desa Bandar Agung. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Diduga Perselingkuhan Oknum Kades dengan Wanita Bersuami di Kecamatan Pino Raya Mulai Terbongkar

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com – Hubungan asmara antara seorang oknum Kades berinisial T dengan wanita bersuami …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *