Kamis , 24 September 2020
Breaking News

Home / Bengkulu / Lebong / Diduga DPRD Tutup Mata, ‘Terkait Aset Daerah Yang Tidak Jelas Statusnya..!’

Diduga DPRD Tutup Mata, ‘Terkait Aset Daerah Yang Tidak Jelas Statusnya..!’

LEBONG, SNN – Dari sekian tahun masyarakat Kabupaten Lebong Propinsi Bengkulu bingung terkait beberapa aset daerah Kabupaten Lebong yang banyak tidak jelas baik benda mati (tanah) maupun yang bergerak(kendaraan) samapai saat ini diduga banyak yang tidak jelas.

Terkait beberapa aset daerah pihak DPRD Kabupaten Lebong belum ada menurunkan PANSUS (Panitia Khusus) terkait aset yang belum jelas keberadaannya.

Dan salah satu  tokoh masyarakat Lebong menjelaskan kepada awak media, ”dari tahun 2010 sampai dengan tahun 2019 banyak aset daerah ini tidak tahu keberadaannya baik yang benda mati maupun yang bergerak, karena kami masyarakat Lebong  wajib tahu keberadaan aset-aset tersebut, maka dari itu kami masyarakat Lebong meminta pihak DPRD Kabupaten Lebong agar segera menurunkan team PANSUS tentang aset daerah  tersebut agar ketaransparansi terhadap aset di Kabupaten Lebong ini jelas keberadaan dan kejelasannya,” ungkap Rozi Antoni (TB).

ini salah satu aset yang disalahgunakan tupoksinya, mobil dinas dijadikan untuk ke kebun, ada apa dengan Kabupaten Lebong. (FB)

About adminSNN

Check Also

“PADEK Nomor Urut  1 VS DANA Nomor Urut 2” 

KEPAHIANG, SNN – Ketentuan Pleno KPU Kepahiang hari ini Kamis (24/09) berjalan dengan damai dan kondusif, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *