Sabtu , 8 Mei 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Benteng / Diduga Pemkab Tak Konsisten, Masyarakat Menjerit Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Diduga Pemkab Tak Konsisten, Masyarakat Menjerit Jalan Tak Kunjung Diperbaiki

Bengkulu Tengah, www.sinarnusantaranews.com Program Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah diduga tidak konsisten dengan apa yang sudah diamanatkan dalam program-program unggulan.

Pasalnya dari pantauan Tim Investigasi SNN, ketika menelusuri beberapa pekerjaan fisik, banyak jalan yang tidak tersentuh perbaikkan.

Hasil penelusuran Tim di beberapa lokasi, seperti di Kecamatan Merigi Kelindang, Kecamatan Taba Penanjung dan Kecamatan Pagar Jati, kondisi jalan menuju lokasi tersebut sangat mengkhawtirkan.

Melihat kondisi tersebut, sehingga timbullah pertanyaan, apakah anggaran dana Pemerintah Kabupaten (Pemkab) ini tidak ada, dan apakah tidak dianggarkan, ataukah pemerintah pura-pura tidak tahu.

Jika kita berkaca pada Dasar Negara Pancasila point kelima yakni Keadilan Sosial Bagi Seluruh Rakyat Indonesia, mungkin hal ini tak dirasakan oleh Masyarakat khususnya ditiga kecamatan di Bengkulu Tengah.

Masyarakat menjerit dengan kondisi jalan yang hancur sudah bertahun-tahun tak kunjung diperbaiki. Padahal hasil ekonomi masyarakat sudah cukup lumayan, serta pajak pun masyarakat tidak pernah telat untuk menyelesaikannya.

Apakah Pemkab tidak memikirkan hak-hak masyarakatnya, terutama jalan transportasi yang bagus serta tercipta program unggulan Pemerintah Kabupaten Bengkulu Tengah, namun masyarakat merasa kecewa atasan pelayanan Pemkab.

Selanjutnya berdasarkan pantauan Tim Investigasi SNN bahwa masyarakat Bengkulu Tengah masih banyak yang hidup dibawah garis kemiskinan dan akan menjadi PR besar bagi Pemerintah untuk kedepannya. (TIM)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

H-5 Menjelang Idul Fitri Desa Temdak Bagikan BLTDD dengan Baik

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com –  Di penghujung akhir pekan yang penuh makna dan baik, dengan selalu …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *