Senin , 27 September 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Diduga Supir Ngantuk Mobil Pajero vs Grand Max Tabrakan

Diduga Supir Ngantuk Mobil Pajero vs Grand Max Tabrakan

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com  – Diduga mengantuk pengemudi supir mobil Pajero dan Supir mobil Grand Max yang melaju berlawanan arah hingga terjadi tabrakan/ kecelakaan lalu lintas di Desa Kembahang Baru Kecamatan Talang Padang Kabupaten Empat Lawang, Kamis (02/09).

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, antara mobil Grand Max warna Silver BG 1089 dengan Mobil Pajero warna putih.

Beruntungnya tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan namun terlihat baik mobil Pajero maupun mobil Grand Max mengalami rusak parah dibagian depannya.

Menurut warga saat di lokasi, mobil Pajero melaju dari arah Pendopo menuju Tebing Tinggi berpapasan dengan mobil Grand Max dari arah berlawanan.

Diceritakan oleh warga setempat pengemudi Pajero saat mereka  bertujuan ke  Kabupaten Lahat menghadiri Kondangan dan kami di suruh menjaga mobil ini,” terang warga Kembahang Baru di lokasi kecelakaan.

Pengendara mobil Grand Max menurut keterangan warga para pekerja tower yang akan mengecek tower di daerah Talang Padang. “Itu mobil mau periksa tower ke arah Talang Padang,” menurut Asep.

Saat pantauan awak media ke lokasi, hanya mobil Pajero yang masih di lokasi sedangkan mobil Grand Max sudah di evakuasi pemiliknya.

Kasat Lantas Polres Empat Lawang Iptu Salpia Wardi saat di konfirmasi terkait kecelakaan tersebut menjelaskan, anggotanya sudah ke tempat kejadian perkara singkat melalui pesan via WhatsApp, “untuk sementara saya belum bisa memberikan keterangan yang lain Karena saat ini kedua belah pihak yang terkait kecelakaan ini belum identitas yang sebenarnya,” pungkasnya. (TMZ)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

DPRD Kota Bengkulu Siap Awasi Pendistribusian Beras PKHD

Kota Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu melalui Wakil Ketua Komisi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *