Selasa , 2 Maret 2021
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Daerah / Kepahiang / Dihadiri Bupati Penyaluran BLT-DD Tahap I Desa Tanjung Alam Berjalan Lancar

Dihadiri Bupati Penyaluran BLT-DD Tahap I Desa Tanjung Alam Berjalan Lancar


KEPAHIANG, SNN – Pemerintah Desa (Pemdes) Tanjung Alam, Kecamatan Ujan Mas Kabupaten Kepahiang, Propinsi Bengkulu, melaksanakan program pemerintah pusat melalui anggaran APBN yaitu Dana Desa (DD) yang dilaksanakan hari Jum’at (26/05) dan berjalan lancar dan kondusif tanpa ada halangan apapun.

Melalui program ini Kepala Desa Tanjung Alam merealisasihkan Bantuan Langsung Tunai (BLT) tahap pertama, kepada penerima sebanyak 112 Kepala Keluarga (KK).

Pada kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Bupati Kepahiang Dr, Ir Hidayattullah Sjahid, MM, IPU, Kasat, POL PP, BPBD, Kadis PMD, Camat Ujan Mas Sofyan Amsah SE, Pihak BANK BPD, Bhabinkamtibmas Bripka Gede Tege S, Babinsa Peltu Masrul, PLD, BPD, Kepala desa beserta perangkatnya dan masyarakat penerima bantuan,

Dalam kesempatan ini Kepala Desa Tanjung Alam Ferry Marzoni menghimbau kepada masyarakat yang menerima bantuan BLT ini agar bisa digunakan sebaik mungkin atau tidak disalah gunakan ditengah pandemi Covid-19 ini.

Disamping itu juga pak Camat Ujan Mas juga mengingat Covid-19 ini belum ada ambang batas, jadi masyarakat dihimbau untuk tetap mengikuti protokol kesehatan, seperti rajin mencuci tangan pake sabun, memakai masker dan menghindari kerumunan dan Camat juga menyaksikan realisasi pembagian BLT tersebut sampai dengan selsai. (ADV/IBN)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Ini Jumlah Santunan dari PT MHE kepada Keluarga Korban Kecelakaan 

Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Pasca kejadian kecelakaan di area pekerjaan PT. MHE Lebong tempo lalu, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *