Jumat , 27 November 2020
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Diklatcab Bpc Hipmi Kota Bengkulu, JFS Ajak Pengusaha Muda Bangkit

Diklatcab Bpc Hipmi Kota Bengkulu, JFS Ajak Pengusaha Muda Bangkit

KOTA BENGKULU, SNN – Minggu 16 Agustus 2020 pagi bertempat di salah satu hotel swasta di Kota Bengkulu. Bpc Hipmi Kota Bengkulu menggelar Diklatcab yang diikuti oleh 62 peserta dari 3 kabupaten yaitu Rejang Lebong, Kepahiang, Bengkulu Utara dan Kota Bengkulu.

Hadir ketua umum BPD Hipmi Propinsi Bengkulu Yuan Degama yang sekaligus membuka acara, wakil ketua umum Hipmi Propinsi Bengkulu Riri Damayanti Jhon Latif yang didaulat sebagai narasumber tentang wawasan kebangsaan serta seluruh anggota dan badan pengurus lengkap Bpc Hipmi Kota Bengkulu.

Ketua panitia Diklacab Reka Saputra dalam laporannya mengatakan, “Diklatcab adalah syarat wajib bagi anggota Hipmi yang akan mengikuti Muscab dan masuk dalam kepengurusan. lebih lanjut dikatakan, diklatcab kali ini mengusung tema, strategi pengusaha muda Bengkulu menuju ekonomi berbasis digital di era new normal covid-19,” tutup Direktur PT Chantika ini.

Sementara itu, Plt Bpc Hipmi Kota Bengkulu dalam paparannya menjelaskan tingkat pertumbuhan ekonomi Kota Bengkulu mengalami pelambantan akibat covid-19, meski begitu pria yang juga direktur CV Fajar Trans Sentosa ini mengajak pengusaha muda untuk tetap bangkit meski dunia usaha mengalami kelesuan.

“Saya berharap teman-teman terus memberikan kontribusi ekonomi bagi kota bengkulu melalui peran nyata membantu pemerintah agar ekonomi bergerak pulih,” tutupnya. (RED)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Penjabat Bupati B-U Tak Hadir Paripurna, Pimpinan Batalkan Rapat Pembahasan RAPBD TA 2021

 BENGKULU UTARA, sinarnusantaranews.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Bengkulu Utara kembali laksanakan rapat Paripurna, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *