Kamis , 22 April 2021
Breaking News
Slider

Home / Daerah / Bengkulu Selatan / Dinas Perkim Dapatkan Program Bantuan Perumahan MBR

Dinas Perkim Dapatkan Program Bantuan Perumahan MBR

Bengkulu Selatan, sinarnusantaranews.com –  Dinas Perumahan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bengkulu Selatan mendapatkan program bantuan perumahan MBR sebanyak 30 unit rumah, perumahan itu rencannya akan didirikan di kawasan Desa Ketaping Kecamatan Manna Kabupaten Bengkulu Selatan, Rabu (18/02).

Saat di konformasi Plt Kepala Dinas Perkim Haroni menyampaikan, “alhamdulillah kita mendapatkan bantuan perumahan Masyarakat Berpenghasilan Rendah (MBR) sebanyak 30 unit, program tersebut merupakan bantuan Pemerintah yang bersifat gratis dan bebas dari pungutan apapun,” ungkapnya.

Masalah bantuan MBR itu tidak ada pungutan biaya (gratis) bahkan kita belum membentuk panitia untuk bantuan tersebut, intinya bantuan tersebut masih dalam proses,” tambah Haroni.

Harapan saya “mudah-mudahan bantuan perumahan tersebut segera kita bentuk panitia dan dapat di proses khususnya untuk masyarakat umum yang kurang mampu,” tutupnya. (A.H)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

Terus Membangun, Pemdes Ketenong Jaya Terus Tingkatkan Pelayanan Prima

 Hendri Kades Ketenong Jaya   Lebong| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Patut diapresiasi hasil kinerja dan pencapaian …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *