Minggu , 21 Juli 2019
Breaking News
banner
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Bengkulu Selatan / Dinas PU-PR Bengkulu Selatan Segera Tambal Jalan Berlubang Dalam Kota

Dinas PU-PR Bengkulu Selatan Segera Tambal Jalan Berlubang Dalam Kota

 

 

BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan melalui Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang terus melakukaan berbagai upaya untuk mengatasi jalan berlubang yang ada di sejumlah titik di seputaran kota di Bengkulu Selatan.

Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Bengkulu Selatan, Ir. Silustero mengatakan Dinas PUPR adalah salah satu Institusi Pemerintah yang bertugas membangun infrastruktur, memelihara infrastruktur dan melakukkan Penataaan di Bidang Tata Ruang.

‘’ tahun 2019 Dinas PUPR telah melakukkan penambalan jalan berlubang di jalan-jalan protokol. Tahap pertama sudah kami lakukan. Dalam waktu dekat  penambalan tahap dua. Ini merupakan langkah awal kami berusaha berbuat yang terbaik,baik demi kepentingan masyarakat,’’ kata Kadis

Melky, salah satu masyarakat yang tinggal di Jalan A. Yani Kelurahan Ibul, Kecamatan Kota Manna berharap kepada Pemerintah untuk secepatnya memperbaiki jalan berlubang yang ada di ruas jalan tersebut.

“Ruas jalan berlubang sangat mempengaruhi jalur lalulintas, para pengendara kendaraan sering mengalami kecelakaan apalagi pada musim penghujan seperti sekarang ini, saya minta untuk Pemerintah segera melakukan perbaikan agar tidak ada lagi kecelakaan,’’ harap Melky.

Dinas Pekerjaan Umum dan Penata Ruang menargetkan segala program yang sudah di rencanakan sebelum bulan Desember akan selesai dikerjakan.

Keterangan lain, Kadis memastikan perbaikan jembatan Air Sarak segera dikerjakan dalam waktu dekat ini.

“Sudah tayang ULP. Dalam waktu dekat ini akan segera dikerjakan pihak ketiga,” pungkas Silustero.

 

Pewarta : Aslan Hasibuan

Editor    : Asri

 

About adminSNN

Check Also

Nelayan Bengkulu Selatan Dibantu Perahu Tempel

  BENGKULU SELATAN,SNN – Pemerintah Kabupaten Bengkulu Selatan akan menyalurkan empat unit perahu tempel lengkap …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *