Home / Breaking News / Dinas Sosial Titip Nenek Salma ke Panti Jompo Harapan Kita

Dinas Sosial Titip Nenek Salma ke Panti Jompo Harapan Kita

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Demi untuk menjaga keselamatan dan kesehatan nenek Salma pemerintah Empat Lawang melalui pihak dinas sosial (Dinsos) pada hari Rabu 16 November pukul 13:30 Siang mengantar nenek Salma ke Kota Lubuk Linggau untuk dititipkan dipanti jompo harpan kita, Kamis (17-November-2022).

Awalnya nenek Salma tidak mau dibawa, tapi setelah dibujuk dan diberi penjelasan bahwa nenek Salma di sana akan lebih terjamin keselamatan dengan tempat tinggal yang lebih baik, akhirnya Nenek Salma bersedia dibawa.

Alhamdulillah dirinya mau diajak, dalam perjalanan tidak ada kendala sampai dilokasi panti jompo tersebut.

Kepala Dinas Sosial (Dinsos) Eka Agustina melalui kepala bidang (Kabid) rehabilitas sosial Etty Rahmena S.Pd menyampaikan, kalau untuk tempat tinggalnya memang sudah lumayan nyaman karena pada bulan Agustus lalu Dinas Sosial sudah bedah kamarnya, kita lengkapi dengan peralatan tidur yang baru, dan bantuan sembako buat nenek Salma tapi kami menghawatirkan jika Nenek Salma suatu saat sakit siapa yang akan menjaga dan merawatnya setiap hari.

“Memang untuk pengobatan Nenek Salma sudah digratiskan oleh Pemerintah Empat Lawang dengan adanya KIS, tapi ditakutkan tidak ada yang menjaga dan merawatnya nanti,” tegasnya.

Lanjut Etty, Saya sangat berharap nenek Salma disana nantinya bisa merasakan kenyamanaan serta kebahagian selama dirinya tinggal disana juga dapat mampu beradap tasi dengan baik dilingkungan baru tempat tinggalnya,sebab panti jompo ditempat nenek salma dititipkan memiliki halaman yang luas, bersih, wangi, dan banyak bunga dipekarangannya dan memiliki ibu panti yang baik tutur katanya.

” Semoga nenek Salma diberikan selalu kesehatan, dan kehidupan yang layak sehingga dapat menciptakan kebahagian bagi dirinya,” harapnya. (Vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *