Sabtu , 31 Juli 2021
Breaking News
Slider

Home / Breaking News / Dinkes Kaur Sampaikan Upaya Pemkab Untuk Cegah Covid-19

Dinkes Kaur Sampaikan Upaya Pemkab Untuk Cegah Covid-19

KAUR| BENGKULU, www.sinarnusantaranews.com – Mengingat penyebaran wabah Covid-19 semakin lama semakin meningkat dan belum diketahui kapan akan usai, Pemerintah Kabupaten Kaur, melalui Dinas Kesehatan berupaya keras untuk mengatasi penyebaran virus Corona di wilayah Kabupaten Kaur, (08/11).

Salah satu cara yang dilakukan oleh Pemkab yakni bagi-bagi Masker ke setiap Desa,melalui pemerintahan Desa, dengan memakai Masker adalah salah satu kiat untuk menjaga kita dari penyebaran virus Corona.

Saat ini kita ketahui bersama, bahwa untuk mengobati  virus Corona ini sampai saat ini belum ditemukan, sehingga pemerintah baik pusat maupun Daerah berupaya dengan semaksimal mungkin untuk menghambat penyebarannya.

Kepala Dinas Kesehatan Kaur, Azwar menyampaikan bahwa Dinas kesehatan bekerjasama dengan Tim penanganan dan penanggulangan covid-19 virus Corona senantiasa memberikan himbauan kepada lapisan Masyarakat agar selalu waspada dan menganjurkan untuk memakai Masker, baik berada di ruangan kerja atau di tengah pasar.

Hal ini kita sampaikan sesuai dengan anjuran pemerintah, kita harus taat dan selalu menjaga kesehatan kita semua, sebagaimana protokol kesehatan,jaga jarak saat berkumpul, memakai Masker saat bepergian dan mencuci tangan di saat kita baru pulang dari perjalan,” tutur Azwar saat di bincangi di ruang kerjanya.

Azwar juga menyampaikan, “meski kita sedang di Landa Musibah,tapi kita tetap semangat dalam bekerja, jangan sampai pekerjaan kita terhambat oleh wabah ini, meski kita selalu berada di tengah kerumunan, jika kita taat akan anjuran pemerintah, sesuai dengan protokol kesehatan, mudah-mudahan kita terhindar dari virus yang mematikan ini,” demikian Azwar. (ED. B)

http://www.nuamooreabengkulu.com

About adminSNN

Check Also

PKK Sungai Jernih Selalu Berinovatif dan Konsisten Hidup Sehat di Masa PPKM

Kepahiang| Bengkulu, sinarnusantaranews.com – Walaupun dilanda pandemi Covid-19 dan di masa PPKM tak pernah menyurutkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *