Home / Breaking News / Dinsos Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak yang Berhadapan dengan Hukum

Dinsos Berikan Bantuan Sembako Kepada Anak yang Berhadapan dengan Hukum

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Pemerintah kabupaten Empat Lawang melalui Dinas Sosial kunjungi lima kecamatan untuk memberikan bantuan sembako dan nutrisi kepada
anak yang berhadapan dengan hukum, diantaranya kecamatan Talang Padang, Muara Pinang, Pendopo, Pendopo Barat dan Sikap Dalam, Selasa (22/112022).

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat Lawang Eka Agustina melalui kabid rehabilitas sosial Etty Rahmena menyampaikan, kegiatan kunjungan kepada anak yang berhadapan dengan hukum ini bertujuan untuk mengidentifikasi setiap adanya kasus anak yang berhadapan dengan hukum tersebut.

“Kita akan melibatkan seluruh instansi terkait dan masyarakat, sebagai wujud perlindungan terhadap anak yang berhadapan dengan hukum,” ujarnya.

Lanjut Etty Untuk melindungi anak yang berhadapan dengan hukum, semaksimal mungkin pihaknya akan membantu dan memfasilitasi dan kami berharap seluruh instansi harus menunjukan rasa kepeduliannya terhadap masa depan anak.

“Saya berharap dengan adanya kegiatan ini, wawasan seluruh masyarakat Empat Lawang bisa lebih terbuka, khususnya untuk instansi terkait untuk dapat selalu berusaha agar dapat memberikan bantuan,” pintanya.

Sambungnya saya juga berharap untuk kedepan kasus anak berhadapan dengan hukum (ABH) dapat berkurang, sebab anak ini penerus bangsa ini, harus kita didik dengan baik dan selalu diberi pengarahan supaya mereka dapat menggapai cita citanya nanti.

“Ayo kita bersama-sama untuk mendukung dan menjaga generasi anak yang berada diruang lingkup kabupaten Empat Lawang untuk menggapai impian gemilangnya,” harapnya. (vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *