Home / Breaking News / Dinsos Gelar Sosialisasi Aplikasi Si Apel Madani

Dinsos Gelar Sosialisasi Aplikasi Si Apel Madani

Empat Lawang, sinarnusantaranews.com – Dinas sosial Kabupaten Empat Lawang menggelar Acara sosialisasi sistem aplikasi pelayanan masyarakat digitalisasi mandiri dan terintegrasi,(si Apel Madani), acara ini dihadiri oleh Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhamad, berlangsung di ruangan rapat madani pemerinta daerah Kabupaten Empat Lawang, Selasa (25/10).

Bupati Empat Lawang H. Joncik Muhamad mengapresiasi adanya sistem aplikasi pelayanan masyarakat digitalisasi mandiri dan terintegrasi (Si Apel Madani) ini yang tujuannya akan memudahkan penanganan kehidupan sosial masyarakat, cukup pahami aplikasi ini maka problem di masyarakat akan selesai.

“Ini terobosan yang sangat luar biasa sangat berguna bagi kepentingan masyarakat,” ujarnya.

Sementara itu Kepala Dinas Sosial Kabupaten Empat lawang, Eka Agustina, mengungkapkan, kegiatan sosialisasi sistem aplikasi pelayanan masyarakat digitalisasi mandiri dan terintegrasi tersebut adalah upaya mendukung strategi pemberdayaan penanggulangan kemiskinan dan perlindungan jaminan sosial di Kabupaten Empat Lawang.

“Diharapkan aplikasi ini dapat menjadi salah satu solusi dalam menanggulangi problem di masyarakat. Si Apel Madani pelayanan masyarkat terpadu sehingga meningkatkan efesiensi pelayanan,” ungkapnya. (vn)

About adminSNN

Check Also

Senator Riri Siap Bersinergi Menurunkan Angka Kemiskinan

Hj Riri Damayanti John Latief di bersama Bupati dan wakil bupati Kepahiang beserta ibu bupati …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *