Home / Breaking News / Dirgahayu RI Ke 77 Daspeta 2 Ikut Andil Memeriahkan Kemerdekan

Dirgahayu RI Ke 77 Daspeta 2 Ikut Andil Memeriahkan Kemerdekan

Kepahiang, sinarnusantaranews.com – Dengan menjunjung tunggi rasa sportivitas dan Kebersamaan hingga antusias dan rasa haru di moment Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77 sangat dirasakan oleh masyarakat Desa Daspeta 2 sehingga berbagai kegiatan pun dilakukan demi kemeriahan di hari kemerdekaan ini, dalam momentum Hari Kemerdekaan ini seluruh masyarakat Daspeta 2 turut memeriahkan dari kalangan anak-anak hingga dewasa maupun tua, mereka sangat bergembira di moment HUT RI Ke 77 ini.

Untuk mengenang rasa perjuangan para pahlawan Republik Indonesia ini dengan kekompakan hingga berakhirlah kemerdekaan yang di tunggu-tunggu bangsa Indonesia dan di hari yang bersejarah ini Pemdes Desa Daspeta 2 tak tinggal diam, ikut andil memeriahkan di moment yang bersejarah ini, mulai dari perlombaan yang memakan pikiran hingga perlombaan yang menguras tenaga semu ini dilakukan untuk menciptakan rasa perjuangan yang begitu sulit dilalui hingga berakhir kemerdekaan dan kebahagian.

Dalam penyampaian Kepala Desa Daspeta 2 Yori Pranata S. Pd menjelaskan, “kami selalu panjatkan doa kepada semua pahlawan RI ini dengan momentum HUT RI ke 77 ini kami ikut memeriahkan dan memanfaatkan moment bersejarah ini, hingga antusias dan partisipasi masyarakat sangat tinggi hingga berbagai kegiatan kami terapkan semuanya itu untuk menyambut moment hari kemerdekaan yang ke 77 ini semoga dengan HUT RI Ke 77 ini Indonesia bangkit Indonesia maju, Indonesia bisa,” tutur Yori.

Lanjutnya, “adapun rangkaian acara yang kami sajikan untuk masyarakat terdiri dari perlombaan, lari karung, tarik tambang, makan kerupuk, panjat pinang hingga hiburan lainnya dan di malam HUT RI ke 77 ini kami sengaja mengajak masyarakat untuk merasakan arti dari perjuangan yang begitu melelahkan melalui perlombaan panjat pinang ini mereka dapat merasakan betapa pentingnya kebersamaan dan kekompakan hingga berakhir kemerdekaan dan kebahagian, merdeka,” sebut Kepala Desa.

Dalam momentum HUT RI ke 77 ini turut hadir langsung Perwakilan DPRD Propinsi Bengkulu Edwar Samsi SH, Bhabinkamtibmas, Ketua BPD, Kepala Desa Daspeta 2 Yori Pranata S. Pd dan seluruh Pemdes Daspeta 2. (FB)

About adminSNN

Check Also

Antisipasi dan Evaluasi Serta Cegah Kenaikan Harga Pangan di Bengkulu Besama Senator

Bengkulu, Sinarnusantaranews.com – Badan Pusat Statistik (BPS) merilis naiknya harga-harga sejumlah komoditas seperti BBM, beras, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *