Senin , 16 Desember 2019
Breaking News
previous arrow
next arrow
Slider

Home / Bengkulu / Dirut TMII Apresiasi Potensi yang Dimiliki Provinsi Bengkulu

Dirut TMII Apresiasi Potensi yang Dimiliki Provinsi Bengkulu

BENGKULU, SNN – Gelaran Pasar Betaboer ke – 6 yang merupakan rangkaian Hari Ulang Tahun Provinsi Bengkulu ke – 51 telah mencapai puncaknya, Sabtu (23/11).

Kegiatan ini sendiri mendapat apresiasi dari Direktur Utama Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Mayjend (purn) Tanribali Lamo, menurutnya ke Provinsi Bengkulu memiliki banyak potensi dan ciri khas, ia berharap potensi ini dapat lebih ditampilkan kedepannya.

Tadi saya sudah berbicara dengan pak Wagub, kita ingin agar bagaimana anjungan Bengkulu ini lebih beraktifitas, sehingga masyarakat Indonesia yang datang ke Taman Mini ini bisa melihat potensi dan ke khasan, Bengkulu yang ada di anjungan ini,” jelas Direktur Utama TMII Tanribali Lamo.

Di HUT ke – 51 ini ia berharap Provinsi Bengkulu dapat menjadi lebih baik sesuai dengan apa yang di cita – citakan masyarakat Provinsi Bengkulu.

Kami dari manajemen Taman Mini mengucapkan selamat ulang tahun Provinsi Bengkulu mudah – mudahan apa yang menjadi cita – cita masyarakat Bengkulu itu dapat tercapai,” ungkap Tanribali Lamo.

Puncak Pasar Betaboer ini sendiri di buka secara langsung oleh Wakil Gubernur Bengkulu Dedy Ermansyah. Ia mengungkapkan kegiatan ini merupakan wujud rasa syukur dan doa kepada para pejuang Bengkulu dan sebagai momentum agar Bengkulu lebih baik lagi.

“Di HUT ke 51 kami punya banyak kegiatan, namun yang paling penting adalah ini merupakan wujud rasa syukur dan doa kami kepada para pendahulu, pejuang – pejuang Bengkulu semoga ini menjadi motivasi kami untuk berjuang sehingga ke depan akan lebih baik,” ungkap Wagub Dedy Ermansyah.

Wagub Dedy Ermansyah pun menambahkan untuk membangun Provinsi Bengkulu merupakan hal yang tidak mudah, perlu dukungan dari semua pihak baik dari sesepuh, tokoh masyarakat, anggota DPR, DPD serta masyarakat, agar Provinsi Bengkulu dapat terus maju lepas dari ketertinggalan.

Kami sangat membutuhkan masukan dan saran, maka tidak sungkan – sungkan kami berharap kepada bapak – ibu sekalian untuk selalu memberi saran dan masukan kepada kami sehingga Provinsi yang kita cintai ini dapat lebih maju di masa – masa yang akan datang,” harap Wagub Dedy Ermansyah.

 

Editor : Redaksi SNN

About adminSNN

Check Also

Miris, Kondisi Jalan Menuju Ke Salah Satu Sekolah Di Mukomuko

MUKUMUKO, SNN – Miris melihat kondisi jalan menuju ke sekolah SMK 01 Mukomuko yang terletak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *