Rabu , 27 Mei 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Disdukcapil Adakan Layanan Jemput Bola Di Desa Gandung Baru

Disdukcapil Adakan Layanan Jemput Bola Di Desa Gandung Baru

LEBONG, SNN – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Lebong, laksanakan kegiatan Jemput Bola di desa Gandung Baru Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong, untuk lebih mendekatkan pelayanan kepada masyarakat dan mempermudah pelayanan dalam pengurusan administrasi kependudukan, Selasa (10/03).

Layanan ini dilakukan untuk pencapaian administrasi kependudukan di Disdukcapil Kabupaten Lebong agar mencapai 100%, sesuai dengan yang diharapkan.

Pada kegiatan Jemput Bola Dinas Dukcapil di Desa Gandung Baru berjumlah, KTP 18 persil, Akta Kelahiran 40 persil dan Kia 72 persil.

Kepala Desa Gandung Baru Kardimin mengucapkan terima kasih kepada pihak Dinas Dukcapil yang telah membantu masyarakat desanya mengurus administrasi kependudukan yang jauh lebih mudah.

“Saya ucapkan terima kasih banyak dengan pihak Disdukcapil yang telah mempermudah masyarakat desa Gandum Baru  dalam mengurus administrasi kependudukan seperti pembuatan KTP, KIA, dan Akta Kelahiran, dengan adanya kegiatan ini masyarakat desa tidak perlu lagi mendatangi kantor dan dapat lebih hemat biaya pastinya,” ujar Kepala Desa. (YNS)

About adminSNN

Check Also

LSM Hanya Pelengkap, Aliansi Pertanyakan Dana BTT Covid-19 Kabupaten Bengkulu Utara, Bupati Mian

BENGKULU UTARA, SNN – Keterlibatan LSM dalam struktur tim gugus tugas Covid-19, Kabupaten Bengkulu Utara …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *