Rabu , 14 November 2018
Breaking News
previous arrow
next arrow
PlayPause
Slider
Home / Bengkulu / Kota Bengkulu / Disdukcapil Kota Bengkulu Rekam E-KTP di Pusat Perbelanjaan Mega Mall

Disdukcapil Kota Bengkulu Rekam E-KTP di Pusat Perbelanjaan Mega Mall

BENGKULU, SNN – Dalam rangka meningkatkan pelayanan terhadap masyakatat Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil (Disdukcapil) kota bengkulu menyiasati proses perekaman E-KTP dengan cara jemput bola di pusat Perbelanjaan Mega Mall Pasar Minggu Kota Bengkulu.
Pelaksanaan Perekaman E-KTP dilaksanakan sejak tanggal 25 mei 2018 hingga bulan Juni 2018, Perekaman di mulai pukul 10:00 pagi s/d 15:00 sore dengan syarat masyarakat di wajib kan membawa poto copy Kartu Keluarga (KK) demi menghindari perekaman ganda, sedangkan Pencetakan E-KTP tetap di Kantor Disduk Capil yang beralamat di Bentiring Kota Bengkulu.
Pelaksanaan perekaman E-KTP sengaja di laksanakan di pusat perbelanjaan, hal ini adalah salah satu strategi Disdukcapil untuk memudahkan warga kota bengkulu mengurus E-KTP “GRATIS” di sela -sela aktivitas masyarakat.

“Kami menghimbau kepada masyarakat kota bengkulu agar sekiranya dapat memanfaatkan momentum ini karena E-KTP adalah salah satu identitas pokok sebagai warga negara. selain itu, dalam rangka menyambut Pilkada dan Pileg mendatang kami mengoptimalkan pelayanan jangan sampai ada warga masyarakat kota bengkulu terkendala tidak bisa menyampaikan hak pilih nya karena belum memiliki identitas. “ungkap Kepala Dinas Kependudukan Dan Catatan Sipil Drs.H.Sudarto Widyo Seputro.M.Si. melalui Wahyu. Gunawan.S.sos Kasie Pengelolaan Dan Penyajian Data sekaligus Kepala pelaksana perekaman E-KTP di Stand kegiatan Mega Mall Pasar Minggu.30/05/2018. (Iqbal juniko).

About adminSNN

Check Also

Bangga Dengan SK Bupati Diduga Dana KIP Disunat Kepala Sekolah

REJANG LEBONG, SNN – Tercorengnya dunia pendidikan Rejang Lebong oleh oknum Kepsek Sekolah dasar 145 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *