Jumat , 7 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Muko-Muko / Disdukcapil Mukomuko, Lakukan Pelayanan Turun Langsung Kelapangan

Disdukcapil Mukomuko, Lakukan Pelayanan Turun Langsung Kelapangan

MUKOMUKO, SNN – Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Mukomuko, turun kelapangan adakan rekaman e-ktp, pembuatan KK dan Akta kelahiran di Desa Talang Petai Kecamatan V Koto.

Dengan turunnya petugas Disdukcapil Mukomuko ke desa-desa, masyarakat merasa  senang dan  sangat terbantu. Pada pelayanan  tersebut petugas dari Disdukcapil terlihat sangat kompak.

Dari Dinas Disdukcapil, Kadis ikut langsung turun kelapangan yang  didampingi oleh Sekretaris dan beberapa Kabid, tak lupa pula petugas dari Kecamatan V Koto, Babinkatibnas setempat pun ikut mendampingi  kegiatan tersebut.

Di sela-sela sambutan Kadis Disdukcapil Bapak Badri menyampaikan, “kepada masyarakat  yang belum tertib administrasi  agar cepat melengkapi karena dalam pelayanan  ini kami tidak memungut biaya apapun,  jadi tolong  bagi bapak/ibu yang belum memiliki  KTP, KK, AKTE, agar secepatnya untuk mengurus demi untuk kemudahan  dalam  segala hal,” terang Bapak Badri.

Disaat dikonfirmasi  oleh wartawan  SNN beberapa warga dan tokoh  masyarakat mengatakan,  “kalau bisa kegiatan seperti  ini  harus sering dilakukan  ke desa -desa yang  jauh dari kabupaten.”

“Kegiatan seperti  ini yang sangat  diharapkan  oleh  kalangan  masyarakat  yang  berada di pelosok-pelosok  desa, dan kami ucapkan banyak terima kasih kepada  seluruh bapak dan ibu dari Disdukcapil Mukomuko,”  terang warga dan tokoh masyarakat setempat. (MWR)

About adminSNN

Check Also

Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Keseriusan Bupati Hijazi Tangani Corona

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (06/08) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *