Jumat , 7 Agustus 2020
Breaking News
Slider

Home / Bengkulu / Lebong / Sosialisasi Bantuan Stimulan  Perumahan Swadaya (BSPS), 2020 Desa Tunggang Berjalan Dengan Baik

Sosialisasi Bantuan Stimulan  Perumahan Swadaya (BSPS), 2020 Desa Tunggang Berjalan Dengan Baik


LEBONG, SNN – Dengan rasa syukur dan bahagia masyarakat Desa Tunggang Kecamatan Lebong Utara Kabupaten Lebong Propinsi Bengkulu dengan antusias menyambut dan mendengar acara yang diadakan pada hari Sabtu (29/02) dari pihak pemeritahan Lebong.

Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman yang diwakili oleh bapak Pujiono selaku Kabid Perkembangan dan bapak Hendra Setiawan S. Sos selaku Kasi Monev dengan baik, dari kata demi kata yang diuraikan masyarakat sangat menyimak dan mendengar dengan baik bahkan masyarakat sangat berharap program ini bisa terlialisasi di tahun 2020 ini.

Di dalam acara ini turut juga bapak Camat (Sumitro), bapak Babinkamtibmas (justru), perwakilan dari JPKP Lebong, dan perangkat desa serta ibu Kepala Desa Tunggang (Lotriana).

Didalam penyampaian ibu Kepala Desa memaparkan, “kami masyarakat sangat berharap program ini bisa berjalan dengan baik serta dapat terlialisasi di tahun ini, sebab masyarakat kami sangat membutuhkan bantuan ini, maka dari itu besar harapan kami kepada pihak pemeritahan Kabupaten Lebong agar dapat meringankan beban masyarakat kami,” ujar ibu Kades.

Harapan kami program-program yang sifatnya membantu masyarakat tolong juga diprioritaskan untuk masarakat Tunggang ini,” harapnya.

Dari pemohon 21 (CPB) yang hadir ini, agar kiranya dapat dibantu dengan baik, dan sebelumnya saya pribadi dan masyarakat Desa Tunggang ini mengucapkan ribuan terima kasih atas perhatian dan sumbangsinya untuk masyarakat kami ini, dan tak bosan-bosannya kami selalu mengharap bantuan dari pihak pemeritahan dam bentuk apa pun demi masyarakat kami,” ucap ibu Lotriana dengan nada bersyukur dan penuh harap. (YNS/MWN)

 

About adminSNN

Check Also

Mendagri Tito Karnavian Apresiasi Keseriusan Bupati Hijazi Tangani Corona

REJANG LEBONG, SNN – Kamis (06/08) Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Muhammad Tito Karnavian mengapresiasi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *